Senin, 09 Maret 2020

Hasil Tes Urine Negatif Tapi Ririn Ekawati Tetap Ditangkap Polisi! Ternyata Ini Sebabnya!

slidegossip.com - Artis cantik Ririn Ekawati tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Seperti dilansir dari kompas.com (8/3/2020), Ririn Ekawati ditangkap polisi atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

 
Ririn Ekawati (idntimes.com)

Namun, setelah dilakukan tes urine, ternyata hasilnya menunjukkan Ririn Ekawati negatif menggunakan narkoba. Kombes Yulius Audie Sonny Latuheru pun memastikan bahwa Ririn Ekawati akan secepatnya dipulangkan karena hasil tes urine nya negatif.

"Iya sekarang masih diperiksa dulu karena kan tiga orang ini kita ambil semua BAP (Berita Acara Pemeriksaa). Nanti, kalau sudah selesai, otomatis kita akan memulangkan si RE," jelas Audie saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (8/3/2020).

Dari keterangan Audie, Ririn Ekawati diketahui diamankan bersama asistennya yang inisial ITY dan juga rekan ITY yang berinisial DN. Pihak kepolisian punsampai saat ini terus mengembangkan penyelidikan yang awalnya diperoleh dari laporan masyarakat.

"Saya ingin menyampaikan bahwa belum bisa banyak kita sampaikan termasuk ditangkap di mana, selain 3 orang ini apakah ada orang lain lagi, belum bsa kita sampaikan," jelas Audie.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ririn Ekawati diamankan sejak Sabtu (7/3/2020) sekitar pukul 23.00 WIB di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Ririn Ekawati diamankan bersama dua orang rekannya. Polisi pun telah menemukan barang bukti berupa 30 butir Happy Five.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hasil Tes Urine Negatif Tapi Ririn Ekawati Tetap Ditangkap Polisi! Ternyata Ini Sebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772