Rabu, 18 Maret 2020

Dulu Dihina Banci Got! Menghilang Dari TV, Nasib Artis Ini Malah Makin Terpuruk?

slidegossip.com - Roda kehidupan memang selalu berputar. Terkadang seseorang yang berada di puncak karier bisa saja mendadak jatuh dan kariernya merosot. Hal itu pula yang dialami oleh penyanyi yang dulu sempat terkenal ini.

 
Rija Abbas (hot.detik.com)

Dia adalah Rija Abbas atau lebih dikenal dengan nama Rumor. Seperti dilansir dari grid.id (16/3/2020), artis yang satu ini diketahui pernah berseteru dengan pengacara kondang, Farhat Abbas.

Namun kini, pelantun lagu 'Butiran Debu' itu hilang bak ditelan bumi. Kabarnya tak pernah terdengar lagi karena ia sudah tak pernah tampil lagi di layar kaca. Seperti diketahui, lagu 'Butiran Debu' yang dinyanyikan Rija Abas pernah menjadi lagu hits pada zamannya.

Bahkan hingga sekarang lagu tersebut masih sering didengar para pecinta musik tanah air. Dirilis tahun 2012, lagu 'Butiran Debu' yang dinyanyikan Rija Abbas langsung meledak di pasaran.

Lama tak terdengar kabar, ternyata hilangnya Rija Abbas dari dunia hiburan tanah air disebabkan oleh sengketanya dengan Farhat Abbas mengenai band mereka yang bernama Rumor.

Awalnya, Rija Abbas masuk label milik adik Farhat Abbas bernama Ribas. Namun di tengah jalan, Rija Abbas memutuskan keluar dari manajemen adik Farhat Abbas itu karena ia tidak merasa tenang dan nyaman. "Label kemarin itu nggak ada kontrak, dan bahkan tidak ada royalti dari Butiran Debu," ungkapnya.

Sebelum Rija Abbas melapor, Farhat Abbas sempat melontarkan hinaannya. "Maling lagu butiran debu si Rija plastik masih Aja jual lagu Ribas dan dapat hasil illegal," tulis Farhat di akun Twitter nya.

Setelah kasus tersebut reda, muncul lagi masalah baru antara Rija Abbas dan Farhat Abbas. Farhat mempermasalahkan nama belakang Rija, yaitu Abbas. Keduanya sampai beradu argumen di media sosial, dan berakhir dengan pelaporan ke polisi setelah Farhat Abbas menghina Rija Abbas dengan sebutan 'banci got', 'klepto"l', dan 'malin kundang'.

Farhat juga membongkar fakta bahwa Rija pernah melakukan operasi plastik agar bisa mendulang popularitas. Setelah perseteruan itu, Rija Abbas tiba-tiba hilang dan tidak diketahui lagi keberadaannya.

Lalu bagaimana nasib Rija Abbas sekarang? Tak terdengar kabarnya lagi, ternyata kondisi Rija Abbas dikabarkan berubah drastis hingga membuat publik terkejut. Dari seorang penyanyi yang memiliki suara merdu, Rija kini bekerja menjadi pelayan kafe di Bekasi.

Rija Abbas bekerja sebagai pramusaji di salah satu kafe milik temannya sambil menunggu panggilan job menyanyi. Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai Feni Rose (9/8/2018) lalu. Rija mengaku tetap ingin menyanyi, namun belum ada label yang menawarinya.

Rija bahkan sempat depresi selama setahun, namun ia berhasil bangkit karena mendapat dukungan dari orang tua. Soal profesinya yang jadi pelayan kafe, Rija Abbas mengaku tidak ada masalah dengan pekerjaan itu sembari menunggu tawaran bernyanyi.

"Masih sih, masih nunggu kerjaan nyanyi. Paling sebulan sekali. Gua pikir harus bekerja, jadi gua bekerja jadi pelayan di kafe di Bekasi. Itu (kafe) punya teman gua, daripada gak ada kegiatan ya mending kerja," ungkap Rija Abbas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dihina Banci Got! Menghilang Dari TV, Nasib Artis Ini Malah Makin Terpuruk?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772