Rabu, 18 Maret 2020

Vanessa Angel dan Suami Ditangkap, Benarkah Gara-Gara Lucinta Luna Bersuara?

slidegossip.com - Di saat masyarakat tanah air sedang ramai memperbincangkan virus corona, tiba-tiba saja kabar mengejutkan datang dari Vanessa Angel. Seperti dilansir dari liputan6.com (17/3/2020), Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam.

 
Vanessa Angel dan Lucinta Luna (kapanlagi.com)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditangkap karena ketahuan memiliki narkoba. Kabar tertangkapnya Vanessa Angel dan suami dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Audie Latuheru. "Iya iya benar, (Vanessa Angel) benar diamankan. Barang Psikoptropika ya. Masih diproses," ungkap Audie.

Tertangkapnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, menambah panjang jumlah artis yang terjerat kasus narkoba. Sebelumnya ada Lucinta Luna yang kini sudah mendekam di penjara karena kasus narkoba. Lalu benarkah Vanessa Angel dan Bibi tertangkap karena Lucinta Luna bersuara di hadapan polisi?

Apalagi sebelumnya diketahui Vanessa dan Bibi sempat berseteru dengan Lucinta Luna. Persahabatan Vanessa dan Lucinta diisukan kandas. Konon katanya gara-gara rekaman suara mirip Lucinta Luna yang mengaku pernah mencium Bibi.

Rekaman suara itu juga sempat viral dan jadi perbincangan netizen. Akhir Januari 2020, Vanessa Angel ketahuan meng-unfollow akun Instagram Lucinta Luna. Namun Lucinta Luna menyebut kabar itu hanya hoaks belaka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vanessa Angel dan Suami Ditangkap, Benarkah Gara-Gara Lucinta Luna Bersuara?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772