Selasa, 17 Desember 2019

Tak Dihadiri Sang Ayah, Apakah Pernikahan Vanessa Angel Sah? Jane Shalimar Curiga!

slidegossip.com - Kabar pernikahan Vanessa Angel dengan seorang pria yang disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha, hingga kini masih jadi perbincangan. Apalagi pernikahan tersebut digelar secara diam-diam dan mendadak.

 
Vanessa Angel menikah? (solopos.com)

Yang lebih mengejutkan dan jadi pertanyaan netizen, mengapa ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tidak hadir sebagai wali nikah. Seperti dilansir dari akurat.co (16/12/2019), Doddy Sudrajat sendiri mengaku tak tahu menahu soal pernikahan putrinya.

Bahkan Doddy menduga pernikahan itu hanya settingan belaka demi sebuah konten. Keraguan Doddy akan pernikahan Vanessa itu diungkapkan oleh artis Jane Shalimar yang diketahui memang dekat dengan keluarga Vanessa Angel.

Saat dihubungi awak media, Senin (16/12/2019), Jane Shalimar menceritakan komentar Doddy tentang kabar pernikahan putrinya. "Gak (tahu Vanessa menikah), malah daddy (Doddy Sudrajat) bilang 'ah capek lah paling itu urusannya untuk ngeramein kontennya aja' malah begitu," ungkap Jane Shalimar.

Sementara Jane Shalimar juga mengaku tak pernah menerima informasi apapun terkait pernikahan itu. Jane pun heran mengapa ayah Vanessa sendiri sampai tidak tahu. Karena itulah Jane merasa curiga kalau pernikahan tersebut bukan pernikahan sungguhan.

"Gak ada (informasi), kan namanya nikah persiapannya gak cuman sehari dua hari. Ini masa bapaknya sendiri ga tau, kan aneh. Aku sama daddy komunikasinya hampir setiap hari, kan kita ada kerjaan bareng. Kemarin terakhir ketemu nggak ada omongan apa-apa juga," terang Jane Shalimar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Dihadiri Sang Ayah, Apakah Pernikahan Vanessa Angel Sah? Jane Shalimar Curiga!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772