Selasa, 17 Desember 2019

Pantas Saja Wajahnya Disembunyikan, Ternyata Pria Ini yang Menikahi Vanessa Angel!

slidegossip.com - Vanessa Angel kembali menghebohkan publik. Kali ini lewat kabar pernikahannya yang terkesan diam-diam. Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/12/2019), usai bebas dari penjara, Vanessa Angel tak pernah terlihat tengah menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

 
Vanessa Angel menikah? (tribunnews.com)

Sontak saja berita pernikahannya mengejutkan publik. Pada foto yang sudah banyak beredar di akun-akun gosip Instagram, tampak Vanessa Angel tampil cantik dan anggun dengan sanggul sederhana sambil memakai kebaya putih. Vanessa tampak sedang memeluk seorang pria yang diduga adalah suaminya.

Dalam foto tersebut, wajah si pria tampak disembunyikan hingga membuat netizen semakin penasaran. Pria yang menjadi suami Vanessa di foto itu terlihat mengenakan semacam baju koko berwarna putih dan memeluk Vanessa layaknya orang yang habis menikah.

Lalu siapa sebenarnya pria yang menikahi Vanessa Angel dalam foto itu. Kabar pernikahan Vanessa Angel awalnya diketahui dari unggahan di Instagram story milik manajer Vanessa Angel, yakni @joanakania. Dalam postingannya, sang manajer memasang foto Vanessa yang tengah memeluk seorang lelaki berkemeja putih dan mengenakan peci berwarna hitam.

"Selamat menempuh hidup baru anakku @vanessaanggelofficial. Langgeng ya," tulis Joana layaknya memberikan ucapan untuk orang yang baru menikah di akun Instagramnya.

Saat dimintai konfirmasinya mengenai kabar pernikahan Vanessa Angel, Joana Kania akhirnya angkat bicara. Ia membenarkan kabar pernikahan tersebut. Begitu pula saat ditanya siapa pria yang menjadi suami Vanessa Angel, Joana pun memberikan sedikit bocoran. Joana mengungkapkan bahwa pria yang dipilih Vanessa sebagai suaminya itu berasal dari kalangan pengusaha.

Sayangnya, Joana enggan menyebutkan nama pria tersebut. "Kemarin sore (nikahnya). Untuk pengantin prianya mereka minta tidak di publish. Yang pasti sudah sah suami istri," terang Joana.

Sang manajer juga menyebutkan bahwa pernikahan tersebut digelar di rumahnya. "Di kediaman saya. Cinere Depok, Cincin emas dan seperangkat alat sholat (mas kawin). (Suami Vanessa) Pengusaha. Kayaknya itu aja yang aku perlu jawab ya. Detailnya bukan kapasitas aku untuk jawab," pungkas Joana.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pantas Saja Wajahnya Disembunyikan, Ternyata Pria Ini yang Menikahi Vanessa Angel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772