Selasa, 17 Maret 2020

Sebelum Meninggal, 4 Artis Ini Pernah Menghina Tuhan, No 4 Ngaku Lebih Terkenal Dari Tuhan!

slidegossip.com - Berhati-hatilah dalam berbicara, apalagi jika menyangkut nama Tuhan. Karena manusia hanyalah makhluk kecil yang tidak ada apa-apanya dibandingkan Sang Pencipta. Entah karena merasa sombong atau terkenal, 4 artis ini dikabarkan pernah menghina Tuhan sebelum mereka meninggal. Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/12/2016), inilah keempat artis tersebut:

 
Marilyn Monroe (toopen.com)

1. Marilyn Monroe

Artis paling populer di era 50an ini ditemukan tewas di apartemennya tahun 1962 silam. Seminggu sebelum meninggal, Marilyn Monroe yang baru selesai syuting, dikunjungi seorang pendeta bernama Billy Graham yang menyampaikan pesan Tuhan. Namun dengan angkuhnya, Marilyn menolak pesan tersebut dan berkata bahwa dirinya tidak butuh Tuhan.

2. Cazuza

Sikap menghina Tuhan juga pernah dilakukan penyanyi dan penyair terkenal asal Brazil, Cazuza. Saat sedang show di Rio de Jenairo Brazil, Cazuza menghisap sebatang rokok sambil berkata dengan tidak sopan “Tuhan asap ini untukmu”. Cazuza meninggal dunia karena kanker paru-paru di usia yang masih muda, 32 tahun.

3. Bon Scott

Musisi era 70’an, yang juga mantan vokalis band AC/D ini pernah dianggap menghina Tuhan karena ada salah satu lirik lagunya yang berbunyi, "Jangan hentikan aku, aku sedang asik berjalan ke neraka". Lagu tersebut ada di dalam album yang dirilis pada tahun 1979. Setahun kemudian, Bon Scott ditemukan tewas karena tersedak muntahannya sendiri.

4. John Lennon

John Lennon tewas setelah ditembak oleh penggemar fanatiknya pada tanggal 8 Desember 1980 silam. Beberapa tahun sebelumnya, dalam sebuah wawancara, John Lennon mengatakan bahwa ia dan The Beatles lebih terkenal dibanding Tuhan. Bahkan ia menantang Tuhan dengan berkata, "Kita lihat siapa yang lebih dulu tenggelam, Tuhan beserta ajarannya atau The Beatles dengan aliran rock n rollnya!".
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Meninggal, 4 Artis Ini Pernah Menghina Tuhan, No 4 Ngaku Lebih Terkenal Dari Tuhan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772