Kamis, 26 Desember 2019

Tinggalkan Islam dan Rayakan Natal, Salmafina Kepincut Bule dan Siap Nikah?

slidegossip.com - Tahun 2019 ini, sosok Salmafina Sunan sempat menghebohkan publik dengan kabar dirinya pindah agama. Saat itu, beredar foto dan video Salmafina yang sedang beribadah di gereja. Salmafina tampak berdoa dengan khusyuk sampai menangis.

 
Salmafina dan kekasih bule (merdeka.com)

Sang ayah, Sunan Kalijaga pun pada awalnya tak bisa menerima keputusan Salmafina yang memilih untuk meninggalkan Islam dan menganut agama Kristen. Namun pada akhirnya, Sunan Kalijaga beserta istri mau menghargai keputusan sang putri.

Kini, seperti dilansir dari matamata.com (25/12/2019), dalam momen Natal tahun ini rupanya Salmafina memilih untuk merayakannya di luar negeri.

Lewat postingan foto di akun Instagramnya, Salmafina tampak menikmati momen Natal bersama seorang bule tampan. Dalam foto itu, keduanya juga tampak kompak mengenakan outfit bernuansa hitam dan berpose di depan pohon Natal.

''Merry Christmast!,'' tulis Salmafina Sunan dalam unggahan di akun Instagramnya.

Meski belum diketahui identitasnya secara jelas, namun pria bule tersebut diduga adalah kekasih baru Salamfina Sunan. Yang mengejutkan, pada kolom komentar, Salmafina minta didoakan untuk hubungannya dengan sang bule dan mengaku akan menyebar undangan.

"@dirasastry doain aja ya tunggu undangan," tulis Salmafina Sunan membalas komentar seorang temannya seolah mengisyaratkan kalau dirinya siap menikah lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tinggalkan Islam dan Rayakan Natal, Salmafina Kepincut Bule dan Siap Nikah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772