Kamis, 26 Desember 2019

Beda Agama, Nadine dan Dimas Anggara Natalan, Netizen: Ajak Dong Suaminya Ibadah Natal!

slidegossip.com - Tanggal 25 Desember menjadi hari besar bagi umat Kristiani untuk merayakan Natal. Tak terkecuali untuk pasangan artis beda agama, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

 
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (grid.id)

Seperti dilansir dari matamata.com (25/12/2019), meskipun Nadine dan Dimas berbeda keyakinan, namun keduanya tetap terlihat kompak dan romantis saat merayakan Natal di tahun ini. Tak lupa, lewat akun Instagramnya, Nadine dan Dimas memanjatkan doanya di momen Natal kali ini.

"Semoga selalu dipenuhi mukjizat, kehangatan serta keceriaan. Kami bahagia, karena pohon Natal kami sederhana tetapi proses menghias pohon Natal, menjadi penuh makna," tulis Nadine Chandrawinata di akun Instagramnya.

Dari foto yang dibagikan, terlihat jelas Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara begitu kompak mengenakan busana kasual namun tetap terlihat stylish dengan memakai topi.

Tak berselang lama, postingan pada momen Natal itu pun langsung ramai dikomentari netizen. "Selamat natal. Semoga damai natal selalu beserta keluarga nadine," ujar seorang netizen. "Ajak dong suaminya ibadah natal," ujar netizen yang lain. "Cantik dan unik pohon natalnya.. kayak kalian berdua," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beda Agama, Nadine dan Dimas Anggara Natalan, Netizen: Ajak Dong Suaminya Ibadah Natal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772