Kamis, 26 Desember 2019

Di Hari Natal, Anak Tak Dapat Kado, tapi Ruben Onsu Kasih Hadiah Umroh Buat Karyawan!

slidegossip.com - Belum lama ini presenter kondang Ruben Onsu mengaku tidak mau memberikan hadiah Natal untuk anak-anaknya dengan alasan tak ingin membiasakan hal tersebut. Namun jangan berpikir Ruben Onsu irit atau pelit karena ternyata hatinya begitu mulia.

 
Ruben Onsu (wowkeren.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (25/12/2019), dalam perayaan Natal tahun ini, Ruben Onsu memberangkatkan beberapa karyawannya umroh. Sungguh tak disangka, Ruben yang seorang Nasrani rela menyisihkan uangnya untuk membiayai umroh karyawannya.

Ruben Onsu sendiri tampak merayakan Natal dengan istri dan anak-anaknya di gereja. Mereka juga menikmati aktifitas menghias pohon Natal di rumah. Disaat ia dan keluarga merayakan Natal, Ruben Onsu rupanya tak lupa untuk berbuat kebaikan.

Hal tersebur diketahui dari unggahan video di akun MOP Channel. Tampak rombongan pegawai Ruben Onsu sedang bersiap-siap untuk menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci.

Melihat kebaikan hati Ruben Onsu, netizen pun melontarkan pujiannya. "Indahnya kebersamaan Koko Ruben dan keluarga yang berhati emas," puji seorang netizen. "Semakin berkah the onsu, sehat selalu, selamat hari natal & tahun baru," ujar netizen yang lain.

"Terharu.. indah perbedaan semoga the onsu family sehat dan panjang umur sehat selalu dan banyak rejeki tambah sukses," doa netizen lainnya. "Aku terharu walaupun Ruben non muslim ngeberangkatkan umrah ya Allah semoga Allah membalas keluarga yang baik hati ini Ruben amin," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Hari Natal, Anak Tak Dapat Kado, tapi Ruben Onsu Kasih Hadiah Umroh Buat Karyawan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772