Rabu, 19 Desember 2018

Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu! Sang Anak Sudah Punya Firasat Ada Orang Jahat Datang?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Tiba-tiba saja pada Senin malam (17/12/2018), rumah Ruben dan Sarwendah dilempari batu hingga membuat kaca jendelanya rusak. Bahkan seperti dilansir dari grid.id (18/12/2018), putri kecil Ruben dan Sarwendah, Thalia sampai terbangun dari tidur pulasnya dan masih shock dengan kejadian tersebut.

 
Ruben Onsu dan keluarga (foto: sidomi.com)

Rupanya batu itu mengenai jendela kamar depan yang ditempati oleh Thalia Putri Onsu. Namun beruntung pada saat kejadian, Thalia sedang tertidur di kamar Sarwendah. Beberapa saat setelah terjadinya insiden pelemparan batu itu, Thalia langsung diamankan di kamar bersama Sarwendah agar tidak mengalami shock yang lebih parah.

"Setelah polisinya datang dan Bensu datang aku udah di kamar ngurusin Thalia karena dia shock dan pada saat mau ke kamarnya aku bilang nggak boleh gitu," ungkap Sarwendah ketika ditemui di kediamannya di kawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Menurut Sarwendah, sebelum kejadian, Thalia seperti sudah punya firasat bahwa akan ada orang jahat yang akan mengganggu rumahnya, sehingga Thalia pun terus-terusan minta tidur di kamar Sarwendah. "Emang sepertinya anak kecil lebih peka ya, soalnya dari kemaren itu dia maunya di kamar aku gitu. Emang udah di kamar aku, tapi dia lebih mau ke kamar aku lagi gitu," ujar Sarwendah.

"Thalia nggak pernah tidur di kamar sendiri. Emang selalu di kamar aku karena posisinya kan dia biasanya bolak-balik atau aktivitas nggak ada yang di sana. semuanya di kamar aku, jadi kamar aku penuh sama barang-barang dia gitu dan ya mungkin anak kecil udah ada feeling gitu ya," lanjut Sarwendah yang bersama Ruben Onsu sudah menyerahkan semuanya untuk ditangani oleh pihak berwajib.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu! Sang Anak Sudah Punya Firasat Ada Orang Jahat Datang?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772