Kamis, 26 Desember 2019

Deddy Corbuzier: 25 Desember Itu Bukan Kelahiran Yesus, Santa Claus Dibuat Oleh Coca Cola!

slidegossip.com - Meski dirinya sudah pindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf, Deddy Corbuzier tetap menyampaikan ucapan Selamat Natal bagi yang merayakan. Seperti dilansir dari matamata.com (25/12/2019), Deddy bersama putranya, Azka Corbuzier saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat.

 
Deddy Corbuzier (tribunnews.com)

Dari Amerika, mantan suami Kalina Ocktarani itu menyempatkan diri untuk menyampaikan ucapan Selamat Natal yang ia tulis di akun Instagramnya. Buat yang tidak merayakan Natal, Deddy pun mengucapkan selamat liburan.

"Buat semua sahabat yang merayakan Natal. Merry Christmas to you all..Buat yang enggak dan apapun Agama anda. Happy Holiday. Buat yang nggak libur. Happy lembur," tulis Deddy Corbuzier di akun Instagramnya.

Selanjutnya, yang jadi sorotan netizen adalah saat Deddy Corbuzier membeberkan fakta soal asal muasal figur Santa Claus yang selalu muncul setiap perayaan Natal, ternyata diciptakan oleh perusahaan minuman bersoda raksasa di AS, Coca Cola.

Deddy juga membuka fakta soal tanggal 25 Desember yang setelah ia cari tahu ternyata bukan hari kelahiran Nabi Isa atau Yesus Kristus. "Fact: karakter Santa Claus dibuat oleh perusahaan Coca Cola sejak tahun 1920. Dari topi merah sampe perut gendut nya dll. Jadi selamat yang selama ini foto-foto. Anda promo Coca Cola," ungkap Deddy Corbuzier.

"Satu lagi, tanggal 25 (Desember) bukan hari lahir Nabi Isa atau Yesus. Tanggal tersebut disetarakan oleh jaman dulu oleh komunitas Pagan buat penghargaan doang. So, whatever it is have fun, happy holiday, happy new year, happy to all. Semua manusia.. Aamiin. Ok to ur pet also," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deddy Corbuzier: 25 Desember Itu Bukan Kelahiran Yesus, Santa Claus Dibuat Oleh Coca Cola!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772