Jumat, 13 Desember 2019

Deddy Corbuzier Tegaskan Putranya Masih Beragama Katolik, Netizen: Hilanglah Aqidahnya!

slidegossip.com - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktarani belum lama ini mengunggah foto sang anak, Azka yang sedang memegang salib. Kalina pun hanya memberikan emoji hati pada keterangan unggahannya.

 
Deddy Corbuzier, Kalina dan Azka (wowkeren.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (12/12/2019), sontak saja postingan tersebut langsung diramaikan dengan komentar dari para netizen. Beberapa netizen malah melontarkan komentar julidnya buat Kalina.

Seperti diketahui, Kalina adalah seorang Muslimah, sedangkan Deddy Corbuzier sudah memutuskan untuk pindah agama Islam dan jadi mualaf. Deddy juga sempat menegaskan bahwa dirinya tak ingin memaksa putranya untuk berpindah keyakinan seperti dirinya.

"Menghargai bukan kebablasan, menghargai bukan harus mengikuti, mengikuti untuk menghargai. Hilanglah aqidahnya," tulis salah seorang netizen memberikan sindirannya buat Kalina.

Menanggapi komentar tersebut, Deddy Corbuzier pun akhirnya menegaskan kalau Azka masih memeluk agama Katolik. "Benar... dan Azka Katolik... Jadi nggak kebablasan. Wong agamanya dia..." balas Deddy Corbuzier.

Sedangkan Kalina justru menunjukkan kekesalannya dengan menegaskan kalau ia sangat menghargai agama putranya. "Maaf, saya menghargai agama anak saya... Saya tidak mengikuti... Bagian mana yang saya kebablasan? Apa dengan memposting foto anak saya ada yang salah?," balas Kalina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deddy Corbuzier Tegaskan Putranya Masih Beragama Katolik, Netizen: Hilanglah Aqidahnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772