Senin, 04 November 2019

Dijebak Pertanyaan Deddy Corbuzier, Agama yang Kini Dianut Young Lex Akhirnya Terjawab!

slidegossip.com - Setelah secara blak-blakan mengakui pernikahannya dan mengumumkan bahwa sang istri sudah duluan sebelum menikah, netizen masih dibuat penasaran dengan agama yang kini dianut Young Lex.

 
Young Lex dan Deddy Corbuzier (wowkeren.com)

Sebelum menikah, Young Lex sendiri diketahui adalah seorang non Muslim. Terbukti dari kalung salib yang dipakai dan tato salib yang tergambar di tubuhnya. Lalu apakah Young Lex pindah agama Islam dan menjadi mualaf setelah menikahi Eriska? Sebelumnya, Young Lex mengaku telah menggelar pernikahannya dengan Eriska di kawasan Cibubur.

Seperti terlihat pada postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (4/11/2019), dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, awalnya Deddy bertanya soal agama yang kini dianut Young Lex. "What is your religion now? Karena ini kan yang banyak ditanyain orang-orang?," tanya Deddy Corbuzier.

"Nah ini nih. Kalau gue gak mau jawab gimana Om? Kan kayak orang mau minta minum tapi gue gak mau ngasih. Itu kan hak gue," jawab Young Lex.

Seolah merasa belum mendapat jawaban yang diinginkan, Deddy Corbuzier pun membuat pertanyaan jebakan secara halus. "Yang kita tau, pernikahan beda agama di Indonesia itu kan nggak dibolehkan?," ujar Deddy Corbuzier.

Young Lex pun langsung spontan membalas ucapan Deddy. "Ya kalau gitu, jangan nikah di Indonesia dong. Gitu aja ribet, udah tau gak boleh ya jangan di Indonesia nikahnya," ujar Young Lex. "Kalau gitu udah terjawab dong (Young Lex mualaf) sekarang?," tanya Deddy Corbuzier sambil tertawa.

"Ya udah terjawab. Buat yang pintar mah sebenernya udah tau dari jawaban ini. Cuma sayangnya banyak netizen yang kurang pintar masih aja cari tau," jawab Young Lex yang secara tak langsung mengakui kalau dirinya sudah pindah agama Islam karena ia menikah dengan Eriska di Cibubur.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dijebak Pertanyaan Deddy Corbuzier, Agama yang Kini Dianut Young Lex Akhirnya Terjawab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772