Jumat, 18 Oktober 2019

Rayakan 7 Bulan Kehamilan Istri Secara Islam, Young Lex Sudah Pindah Agama?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari rapper Young Lex yang kembali membuat heboh netizen. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja Young Lex mengumumkan bahwa Eriska Nakesya yang selama ini diketahui sebagai kekasihnya, kini tengah hamil 7 bulan.

 
Young Lex dan Eriska (idntimes.com)

Seperti dilansir dari wowkeren (18/10/2019), lewat akun Instagramnya, Young Lex menunjukkan foto hasil tes Ultrasonografi (USG) calon buah hatinya yang dikandung Eriska Nakesya. Sontak saja hal tersebut mmbuat publik penasaran dan bertanya-tanya kapan pasangan ini menikah lantaran keduanya tak pernah mengumumkan pernikahan mereka. Kini tiba-tiba saja Young Lex menyampaikan bahwa usia kandungan Eriska sudah menginjak 7 bulan.

Dalam foto yang beredar, Young Lex pun sudah membuat acara syukuran 7 bulan kehamilan Eriska. Menariknya, acara 7 bulanan tersebut digelar secara Islam. Padahal Young Lex diketahui adalah seorang non Muslim.

"Astaga ga sabar (emoji hati) udah 7 bulan (emoji hati) desember akhir or january awal (emoji hati) soon. Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta #rajaterakhir #younglex," tulis Young Lex di akun Instagramnya pada Kamis (17/10/2019).

Dalam acara syukuran tujuh bulanan tersebut, Eriska tampil cantik mengenakan hijab cokelat dan baju muslimah berwarna salem. Perutnya sudah tampak membuncit. Sedangkan Young Lex terlihat bersandar di pangkuan Eriska dengan gaya santainya sembari menelepon seseorang.

Di samping kiri Eriska ada teman Young Lex, Italiani yang mendekatkan telinganya ke perut buncit Eriska. Dalam keterangan fotonya, Young Lex juga mengisyaratkan bahwa ia sudah menikah dengan Eriska. "Suami Istri dan bibi @italiani31 (gila keren banget anak gue mbok nya penyanyi RnB )," ungkap Young Lex.

Postingan tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen. Selain penasaran dengan waktu pernikahan Young Lex dan Eriska, banyak yang menduga kalau Young Lex sudah berpindah agama dan menjadi seorang mualaf.

"Kapan nikahnya bang? kok aku kaga tau yak," tanya seorang netizen. "Semenjak kapan lu nikah lex? Kapan dan dimana, udah 7 bulan aja," ujar netizen yang lain. "Mualaf ya bang @young_lex18?," tanya yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rayakan 7 Bulan Kehamilan Istri Secara Islam, Young Lex Sudah Pindah Agama?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772