Sabtu, 19 Oktober 2019

Keluarganya Dibilang Sombong, Begini Balasan Menohok Ussy Sulistiawaty!

slidegossip.com - Keluarga Ussy Sulistiawaty kembali jadi korban kenyinyiran netizen. Seperti dilansir dari akun gosip Instagram @lambenyinyir (19/10/2019), kali ini ada seorang netizen yang menjuluki keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sebagai keluarga artis yang sombong.

 
Ussy Sulistiawaty (radarcirebon.com)

"Contoh keluarga artis yang sombong," tulis seorang netizen sambil memposting foto Ussy Sulistiawaty yang sedang liburan bersama suami dan ketempat anaknya.

Tak tinggal diam, Ussy Sulistiawaty pun langsung bereaksi dan memberikan balasan dengan kalimatnya yang cukup menohok. "Bismillah ya Allah. Semoga suatu saat keluarga saya bisa dipertemukan sama ibu, biar ibu tau apa artis kata sombong," balas Ussy pada kolom komentar.

Tak cukup sampai di situ, salah satu akun gosip Instagram lainnya juga memberikan judul berita yang terkesan memojokkan keluarga Ussy dan Andhika. Judul tersebut seolah mengisyaratkan kalau Andhika dan Ussy adalah artis yang sombong.

"Sering Diminta Foto, Andhika Pratama Ogar Liburan di Indonesia. Lah Masih Sukur Ada yang Ngefans," demikian judul berita tersebut.

Ussy pun kembali tak tinggal diam melihat suaminya dipojokkan. "Masya Allah judulnya. Semoga pahalanya bertambah ya @insertlive," tulis Ussy. "Semoga semua yang menghujat di sini, tanpa tau berita realnya kayak apa, hanya baca caption dari admin @insertlive yang budiman, yang terbiasa bikin semua yang terlihat bombastis biar ditonton banyak orang, bisa bahagia lahir batin, sukses, berkah di sepanjang hidupnya. Aamiiin," lanjut Ussy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keluarganya Dibilang Sombong, Begini Balasan Menohok Ussy Sulistiawaty!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772