Minggu, 20 Oktober 2019

Cantik dan Sukses, Ternyata Ariel Tatum Pernah Alami Gangguan Mental Sampai Ingin Bunuh Diri!

slidegossip.com - Siapa sangka, artis cantik yang sering berpenampilan seksi Ariel Tatum ternyata pernah mengalami titik terendah dalam hidupnya. Seperti dilansir dari matamata.com (19/10/2019), Ariel Tatum mengaku pernah mengalami gangguan mental yang membuatnya sampai ingin bunuh diri saat usianya masih 13 tahun.

 
Ariel Tatum (okezone.com)

"Waktu umur 13 tahun pertama kali mulainya. Abis itu kayak beberapa kali (mau bunuh diri). Jadi depresi itu kan ada episode episode nya ya. Jadi beberapa kali sampai dua tahun yang lalu lah masih (percobaan bunuh diri juga)," ungkap Ariel Tatum saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2019).

Saat itu, Ariel Tatum sempat melukai dirinya sendiri. Untungnya, ia tidak sampai melakukan tindakan fatal yang bisa membuat nyawanya melayang. "Menurut aku udah nggak wajar ya karena aku pun nggak sadar akan hal itu," ujarnya.

Meski begitu, Ariel Tatum tak bisa memastikan apakah keinginannya untuk bunuh diri itu dipicu oleh rasa depresinya. "Karena hal apa, yang pasti hal yang personal ya. Sampai sekarang aku pun masih terus menerus mencari akarnya itu dari mana saja. Seperti yang tadi aku bilang. Its a concern battle learning process karena sampai sekarang pun aku mencoba untuk membuka satu persatu nih. Coba yang ini dari mana, yang ini dari trauma apa. Kayak gitu masih cari tahu," paparnya.

Menurut Ariel Tatum, gangguan mental yang dialaminya itu pertama kali muncul saat ia kesulitan tidur. Akhirnya Ariel Tatum pun sempat berkonsultasi dengan psikiater. "Mulainya karena menurut aku udah mulai nggak wajar. Kayak aku nggak bisa tidur, mengganggu produktivitas, jadi akhirnya aku memutuskan untuk mencari bantuan profesional," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik dan Sukses, Ternyata Ariel Tatum Pernah Alami Gangguan Mental Sampai Ingin Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772