Selasa, 05 November 2019

Diprotes Karena Tubuhnya Berotot, Pevita Pearce Kasih Jawaban Sadis dan Menohok!

slidegossip.com - Artis cantik Pevita Pearce diketahui kini rajin melakukan olahraga. Belum lama ini, adik kandung Keenan Pearce itu mengunggah fotonya yang sedang berada di sebuah tempat gym, lewat akun Instagramnya.

 
Pevita Pearce pamer tubuh berotot (tribunnews.com)

Dalam foto yang diunggah ulang oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (3/11/2019) itu tampak Pevita Pearce berpose sambil memamerkan otot-otot tubuhnya. Namun rupanya ada saja netizen iseng yang justru melontarkan protesnya begitu melihat tubuh Pevita Pearce yang berotot.

"Bukan bermaksud apa-apa ya pev. Tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan yang berotot," ujar seorang netizen pada kolom komentar.

Mendapat komentar seperti itu, Pevita Pearce sepertinya tak mau tinggal diam. Artis yang pernah dekat dengan Mike Lewis itu pun memberikan balasan yang cukup sadis dan menohok untuk si netizen.

"Bukan bermaksud apa-apa, tapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda," jawab Pevita Pearce.

Netizen lain pun rupanya tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Hahahaha jawabannya mantul," ujar seorang netizen. "Tapi ada benernya kok. Itu bodynya bagus cuma terlalu kekar untuk cewek," ujar netizen yang lain. "Jawabannya mantul nih buat cowok nyinyir," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diprotes Karena Tubuhnya Berotot, Pevita Pearce Kasih Jawaban Sadis dan Menohok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772