Jumat, 13 Desember 2019

Pasang Susuk Buat Koleksi Brondong? Ely Sugigi: Artis Lain Juga Banyak yang Pake!

slidegossip.com - Ely Sugigi menceritakan pengalaman mistisnya di kanal Youtube SlideGossip Channel baru-baru ini. Selain mengaku sempat beberapa kali didatangi makhluk halus, Ely Sugigi juga terang-terangan mengaku pernah memasang susuk di wajahnya.

Ely Sugigi (suara.com)

Seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/slidegossip channel (11/12/2019), kepada sang host Emeraldy Rafael, Ely Sugigi menceritakan pengalamannya ketika memakai susuk pemikat di wajahnya.

"Awalnya aku ke orang pintar katanya banyak yang sirik sama aku. Waktu itu kan nama aku naiknya cepat, lebih cepat dari agency penonton bayaran yang lain, jadi katanya banyak yang iri sama aku. Akhirnya aku pergi ke Cirebon buat pasang susuk," ungkap Ely Sugigi.

Waktu itu kejadiannya tahun berapa tuh Mpok? Dan Mpok Ely pasang susuknya di bagian mana aja?," tanya Emeraldy Rafael. "Waktu itu tahun 2010an deh. Aku masih jadi koordinator penonton bayaran. Aku pasang susuknya bukan di gigi ya hahaha.. aku pasang di dahi," jawab Mpok Ely.

"Waktu itu Mpok Ely bayar berapa tuh buat pasang susuk? Apa itu susuk berlian?," tanya Emeraldy lagi. "Waktu itu aku cuma bayar Rp 5 juta. Nggak tau itu berlian atau emas tapi bentuknya kecil banget. Dimasukin ke dahi saya," jelas Ely Sugigi.

Di tahun 2014, Ely Sugigi diminta seorang Ustad untuk melepas susuknya. Lewat Ustad tersebut, Ely pun melepasnya. "Tahun 2014 saya lepas dan nggak pernah pakai lagi. Waktu lepasnya itu saya sampai muntah darah dan susuknya juga udah karatan," lanjut Ely Sugigi.

"Waktu pasang susuk itu, Mpok Ely sendiri merasakan perubahan nggak?," tanya Emeraldy yang semakin penasaran. "Saya akui, setelah pasang susuk kerjaan aku makin lancar, job makin kenceng. Saya kan waktu itu mintanya buat pemanis. Jadi setiap saya ngomong itu orang akan tertarik. Tapi bukan buat koleksi brondong ya.. hahaha.. Sekarang sih saya cuma percaya sama Allah," ujar Ely Sugigi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pasang Susuk Buat Koleksi Brondong? Ely Sugigi: Artis Lain Juga Banyak yang Pake!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772