Selasa, 10 September 2019

Elly Sugigi Akhirnya Mantap Berhijab: Dosa-Dosa Saya di Dunia Terlalu Banyak!

slidegossip.com - Artis dan komedian Elly Sugigi akhirnya memantapkan dirinya untuk berhijab. Seperti dilansir dari matamata.com (10/9/2019), Elly diketahui sudah mengunggah fotonya yang berhijab sejak tanggal 8 September 2019 lalu. Elly pun sempat meminta pendapat netizen soal penampilan terbarunya yang sudah berhijab.

 
Elly Sugigi (sulselsatu.com)

"Gimana menurut kaliian? setuju?," tulis Elly Sugigi di akun Instagram sambil mengunggah 4 foto terbarunya dengan penampilan yang sudah berhijab.

Elly Sugigi juga mengaku kalau dirinya sedang berusaha untuk bisa istiqomah dalam berhijab. Elly juga sempat curhat kalau niatnya berhijab itu karena ia mengingat masa lalunya yang kurang baik dan penuh dosa.

Namun Elly Sugigi mengaku kecewa lantaran niatnya berhijab itu malah dicibir oleh netizen. "Nggak sadar air mata ini jatuh. Kenapa di saat saya mau di jalan yang benar orang nggak percaya," tulis Elly Sugigi, Senin (9/9/2019). "Saya mau istikomah, dosa-dosa saya terlalu banyak di dunia tanpa kita sadari," lanjutnya.

Elly Sugigi juga sempat mengingat kenangan buruknya setelah bercerai. "12 tahun semenjak berpisah dari bapak anak-anak, hidupku terasa nggak tenang. Banyak cobaan, banyak masalah tapi kulewati dengan sabar dan tawakal. Mungkin Allah punya rencana lain buat rancangan hidup saya kelak," ujarnya.

Mengetahui keputusan Elly Sugigi untuk berhijab, salah seorang sahabat yang biasa dipanggilnya Baba, berharap agar keputusan itu benar-benar dari hati Elly. "Semoga benar niatanmu berhijab... bukan karena paksaan dan tekanan dari siapapun. Benar-benar dari hati,"  harap sang sahabat.

Elly Sugigi pun menegaskan kalau keputusannya berhijab bukan dikarenakan ada paksaan atau tekanan dari siapa pun. "Dari hati Baba (sahabatnya) dan hati saya bersyukur apa yang ingin saya jauhi dan tinggalkan berhasil Baba. Alhamdulillah Baba," jawabnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Elly Sugigi Akhirnya Mantap Berhijab: Dosa-Dosa Saya di Dunia Terlalu Banyak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772