Jumat, 27 Desember 2019

Cantik dan Lugu, Siapa Sangka 6 Artis Indonesia Ini Ternyata Mantan Narapidana!

slidegossip.com - Siapapun di dunia ini tak ada yang ingin mengisi hari-harinya di penjara, termasuk para artis tanah air. Namun karena terlibat kasus hukum, 6 artis cantik yang tampak berwajah lugu ini harus merasakan dinginnya dinding penjara. Seperti dilansir dari liputan6.com (19/9/2014), inilah keenam artis tersebut:

 
Dewi Perssik (celebrity.okezone.com)

1. Andi Soraya

Wajahnya begitu cantik dan lugu, tapi siapa sangka kalau Andi Soraya pernah jadi narapidana. Andi sempat berurusan dengan hukum terkait kasus penganiayaan terhadap istri seorang pengusaha, Wisnu Wanto. Pada 9 Oktober 2008, Andi Soraya divonis hukuman 3 bulan penjara dan mendekam di rutan Pondok Bambu.

2. Dewi Perssik

Penyanyi dangdut sensasional Dewi Perssik yang punya wajah lugu ini sempat dipenjara karena kasus perkelahian dengan Julia Perez. Awalnya, keduanya hanya melakukan adegan untuk film 'Arwah Goyang Karawang'. Namun entah kenapa, keduanya malah berkelahi sungguhan dan berujung saling lapor polisi.

3. Vanessa Angel

Awal tahun 2019 lalu, Vanessa Angel yang berwajah lugu juga harus merasakan dinginnya tembok penjara. Vanessa menerima ganjaran hukuman 5 bulan penjara karena kasus prostitusi online yang menjeratnya. Kini, Vanessa telah bebas dan kembali terjun ke dunia artis.

4. Jenifer Dunn

Jennifer Dunn sempat menghebohkan publik lewat kasus narkoba pada tahun 2005. Pada bulan oktober 2009, Jennifer kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba di kamar kost nya. Tahun 2018, Jennifer Dunn lagi-lagi ditangkap karena kasus yang sama. Kini Jennifer telah bebas dan merubah penampilannya dengan berhijab.

5. Sheila Marcia

Sheila Marcia yang sebelumnya sempat ditahan selama 7 bulan di penjara karena kasus narkoba, harus merasakan lagi pahitnya suasana penjara karena ia dieksekusi lagi selama 7 bulan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

6. Marcella Zalianty

Majelis hakim memvonis artis berwajah lugu Marcella Zalianty dengan hukuman penjara 6 bulan, 20 hari. Marcella terbukti melakukan penganiayaan dan merampas kemerdekaan hidup orang lain. Jeruji penjara sempat dirasakan oleh Marcella di Mapolres Jakarta Pusat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik dan Lugu, Siapa Sangka 6 Artis Indonesia Ini Ternyata Mantan Narapidana!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772