Jumat, 20 Desember 2019

Vanessa Angel Nikahi Pria Tajir? Lucinta Luna: Masa Depannya Udah Terjamin!

slidegossip.com - Teka-teki pernikahan Vanessa Angel hingga kini terus jadi perbincangan. Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/12/2019), sebagai salah satu tamu yang hadir ke acara tersebut, Lucinta Luna pun ikut angkat bicara.

 
Vanessa Angel dan Lucinta Luna (grid.id)

Menurut Lucinta Luna, Vanessa Angel sudah resmi menikah dengas seorang pria pengusaha yang tajir melintir. Pernikahzn tersebut digelar pada hari Minggu (15/12/2019) di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Sayangnya, pernikahan Vanessa Angel yang terkesan diam-diam dan mendadak itu menimbulkan banyak tanda tanya.

Selain tak mau menunjukkan sosok sang suami yang diketahui berinisial F, artis berusia 27 tahun itu juga tidak melibatkan ayah kandungnya, Doddy Sudrajat, yang seharusnya menjadi wali nikah. Bahkan pernikahan Vanessa dianggap tidak sah serta belum tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

Menurut Lucinta Luna, meski pernikahan Vanessa Angel terkesan tertutup namun digelar secara meriah dan mewah. Pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita itu merasa bersyukur karena Vanessa bisa mendapatkan suami yang mau menerima apa adanya.

"Acaranya sangat meriah banget pokoknya. Aku sampai mau meneteskan air mata karena Vanessa ini kan selama ini dikenal buruk," ujar Lucinta Luna.

"Alhamdulillah dia mendapatkan pasangan yang bisa menguatkan dia dan bisa menyumpal mulut netizen. Dia dapat pengusaha yang kaya raya. Aku melihatnya cocok, karena dari segi ke depannya dia sangat terjamin," lanjutnya.

Lalu bagaimana dengan mantan kekasih Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi yang selama ini diduga sebagai sosok F yang menikahi Vanessa? Menurut Lucinta Luna, Bibi datang ke acara pernikahan itu bersama kekasih barunya.

"Bibi datang terakhir, dia sama cewek kayaknya aku kenal, artis juga kayaknya. Ya biasa aja (reaksi Vanessa bertemu Bibi), orang dia temanan kok," jelas Lucinta Luna.

Lucinta juga mengaku terkagum-kagum setelah melihat rumah baru yang ditempati Vanessa Angel bersama sang suami. Menurut Lucinta, keluarga suami Vanessa bukan orang sebarangan dan benar-benar tajir melintir.

"Rumahnya luas banget. Gue yang datang aja sampai kayak, 'Vanessa ini udah milik kamu?' 'Iya ini milik aku'. Ada deh pokoknya aku enggak boleh mulut lemes. Di luar kota. Keluarga mempelai pria itu datang dan benar-benar yang dari jam tangannya aja, kemejanya, sepatunya, oh my God. Aku tahu karena aku kan tahu mana barang branded asli sama yang KW," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vanessa Angel Nikahi Pria Tajir? Lucinta Luna: Masa Depannya Udah Terjamin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772