Jumat, 20 Desember 2019

Begini Cara Ely Sugigi Membalas Kesombongan Nikita Mirzani! Sampe Nikita Teriak Loh!

slidegossip.com - Baru-baru ini dua artis sensasional Nikita Mirzani dan Ely Sugigi dipertemukan dalam satu program acara. Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/12/2019), lewat akun Instagramnya, Ely Sugigi membagikan cuplikan tayangan program acara TV tersebut.

 
Nikita Mirzani dan Ely Sugigi (kapanlagi.com)

Rupanya unggahan tersebut menarik perhatian netizen ketika melihat aksi Ely Sugigi membalas kesombongan Nikita Mirzani. Awalnya dalam video itu terlihat sosok Nikita Mirzani yang tampak kesulitan mengeluarkan isi dompet milik Ely Sugigi.

"Emang kalau tas agak murah susah banget ngeluarinnya?," ucap Nikita Mirzani seolah menunjukkan kesombongannya sambil meledek dompet milik Ely. "Ah elu aja yang lebay," sahut Ely Sugigi yang tampak mulai sewot menanggapi Nikita Mirzani. Sampai akhirnya dompet itu beralih ke tangan Ely lagi.

Ely Sugigi pun membalas kesombongan Nikita Mirzani dengan mencoba memberikan solusi untuk bisa membuka dompetnya dengan benar. Namun rupanya Ely malah menggunakan giginya untuk membuka dompet tersebut.

Sontak saja, Nikita Mirzani dan rekannya Mpok Alpa langsung berteriak histeris melihat aksi Ely Sugigi. Nikita dan Mpok Alpa kompak memasang wajah jijik karena menilai tingkah Ely agak jorok. “Susah banget sih, pakai ribet banget,” tutur Ely Sugigi yang kemudian menggigit bagian sisi dompetnya. “Oh begitu ya, ahhhhh ih..ih…ih…," teriak Nikita dan Mpok Alpa.

Postingan tersebut langsung menyedot perhatian netizen untuk melontarkan berbagai komentarnya. Banyak yang mengaku terhibur hingga memberikan emoji tertawa melihat cuplikan tayangan yang diunggah oleh Ely tersebut. “Lucu suka banget aku,” ujar seorang netizen. “Sukses ya mba @ellysugigi_real_ . Moga rating acaranya bagus. Jadi episodenya panjangg,” sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Cara Ely Sugigi Membalas Kesombongan Nikita Mirzani! Sampe Nikita Teriak Loh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772