Jumat, 20 Desember 2019

Nekat Berperan Jadi Waria, Padahal 5 Aktor Ini Aslinya Macho dan Ganteng Banget!

slidegossip.com - Sebagai seorang aktor, berakting dengan karakter apapun menjadi sebuah tantangan. Tapi bagaimana jika seorang aktor yang tampan dan macho ditantang untuk berakting menjadi waria? Seperti dilansir dari matamata.com (31/7/2018), berikut ini adalah 5 aktor Indonesia yang nekat jadi waria dalam film padahal aslinya macho dan ganteng banget:

 
Fachri Albar (brilio.net)

1. Ganindra Bimo

Aktor tampan Ganindra Bimo yang punya badan kekar penuh tato pernah berperan menjadi sosok waria bernama Awink dalam film 'Moammar Emka's Jakarta Undercover'. Namun berkat aktingnya yang sangat meyakinkan penonton, Bimo masuk nominasi sebagai Aktor Pendukung Terpilih di Piala Maya 2017 dan Pemeran Pendukung Pria di Usmar Ismail Awards 2017.

2. Donny Damara

Dalam film 'Lovely Man 2011', aktor Donny Damara dituntut untuk berperan sebagai waria bernama Ipuy. Ipuy ini sebenarnya Syaiful, seorang pria yang memutuskan jadi waria saat merantau ke Jakarta. Di kota ia akhirnya bekerja sebagai PSK waria. Berkat aktingnya itu, Donny Damara mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik FFI 2012.

3. Gary Iskak

Film 'D'Bijis' yang dirilis tahun 2007 menjadi film pertama Gary Iskak dimana ia berperan sebagai waria. Gary Iskak yang punya badan kekar penuh tato ternyata mampu memerankan karakter tersebut secara epik dan membawanya sebagai nominasi Pendukung Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2007 dan Most Favorite Actor di MTV Indonesia Movie Award 2007.

4. Fachri Albar

Facri Albar sempat membuat kaget publik ketika mengetahui dirinya yang dikenal macho dan sangat tampan, nekat berperan sebagai seorang waria bernama Amanda, yang berteman dengan Vikitra yang diperankan mantan kekasihnya, Luna Maya.

5. Miqdad Addausy

Dalam film 'Salah Bodi', aktor tampan Miqdad Addausy dituntut untuk memerankan karakter waria bernama Inong. Meski sempat mengejutkan penggemarnya, namun Miqdad terbilang sukses berakting sebagai waria di film tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nekat Berperan Jadi Waria, Padahal 5 Aktor Ini Aslinya Macho dan Ganteng Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772