Jumat, 20 Desember 2019

Sudah Rela Pindah Agama Demi Pasangan, 4 Artis Ini Malah Bercerai! Nomor 4 Cerai Mati!

slidegossip.com - Cinta memang bisa membuat orang rela berkorban apa saja, salah satunya dengan berpindah keyakinan. Seperti halnya dengan 4 artis Indonesia ini yang rela berpindah agama demi bisa menikah dengan pasangannya, namun sayangnya rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian, bahkan ada yang cerai mati. Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/1/2018), inilah keempat artis tersebut:

 
Tamara Bleszynski (akurat.co)

1. Willy Dozan

Aktor tampan yang dikenal sering bermain di film dan sinetron laga, Willy Dozan memutuskan untuk pindah agama Islam menjelang pernikahannya dengan Betharia Sonata. Sayangnya, pernikahan keduanya harus kandas pada tahun 2002 silam.

2. Tamara Bleszynski

Artis cantik ini mengucapkan dua kalimat syahadat sebelum dipersunting oleh Teuku Rafly Pasha. Keduanya dikarunia seorang putra, Teuku Rasya yang kini terjun menjadi artis. Sayangnya pernikahan tersebut kandas, namun Tamara Bleszynski tetap menjadi seorang Muslim.

3. Nafa Urbach

Saat berpacaran dengan Primus Yustisio, Nafa Urbach sempat pindah agama Islam. Sayang hubungannya kandas setelah 4 tahun pacaran. Nafa Urbach kemudian kembali memeluk agama Kristen mengikuti keyakinan Zack Lee sebelum mereka menikah. Sayang, rumah tangganya berakhir dengan perceraian setelah dikaruniai seorang putri cantik.

4. Angelina Sondakh

Artis sekaligus terpidana kasus korupsi, Angelina Sondakh juga dikenal sebagai seorang mualaf sebelum dinikahi Adjie Massaid. Setelah dikaruniai seorang putera, Adjie meninggalkan sang istri untuk selamanya karena serangan jantung. Hingga saat ini Angelina Sondakh tetap memeluk Islam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Rela Pindah Agama Demi Pasangan, 4 Artis Ini Malah Bercerai! Nomor 4 Cerai Mati!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772