Kamis, 24 Oktober 2019

Brondong Ganteng Lagi? Tamara Bleszynski Pamer Kemesraan dengan Kekasih Baru!

slidegossip.com - Artis cantik Tamara Bleszynski tampaknya kini tengah berbahagia. Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/10/2019), lewat akun Instagramnya, mantan istri Mike Lewis itu memamerkan momen kemesraannya dengan sang kekasih.

 
Tamara Bleszynski dan pacar barunya (instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Menariknya, meski belum diketahui identitasnya, pria yang sedang dekat dengan Tamara Bleszynski itu adalah seorang brondong ganteng. Seperti diketahui, sebelumnya Tamara juga sempat berpacaran hingga akhirnya menikah dengan Mike Lewis saat aktor dan model tampan itu masih brondong.

Dalam keterangan fotonya bersama pria muda tersebut, Tamara Bleszynski bahkan menuliskan caption yang begitu manis dan romantis. Tamara mengucapkan terima kasihnya karena sang kekasih sudah mau menerima segala kelebihan dan kekurangannya.

"Terimakasih sudah mendengar tawaku. Terimakasih sudah mendengar sedihku. Terimakasih sudah menerima egoku," tulis Tamara Bleszynski di akun Instagramnya yang dinilai netizen sangat romantis.

Rupanya ibunda artis tampan Teuku Rassya itu sudah memposting fotonya bersama sang kekasih sejak beberapa minggu lalu. Postingan itu pun telah mengundang beragam komentar dari para netizen, mulai dari mendoakan langgeng hingga ungkapan patah hati mereka. Bahkan ada yang mendoakan agar keduanya segera menikah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Brondong Ganteng Lagi? Tamara Bleszynski Pamer Kemesraan dengan Kekasih Baru!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772