Rabu, 23 Oktober 2019

Raffi Ahmad Curhat Sampai Nangis, Boy William: Kamu Berhak Bahagia Bro!

slidegossip.com - Raffi Ahmad belum lama ini diundang sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube milik Boy William. Seperti dilansir dari matamata.com (23/10/2019), Raffi Ahmad berbicara dari hati ke hati dengan Boy.

 
Raffi Ahmad (tribunnews.com)

Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram @boywilliam17 (23/10/2019), meski obrolan keduanya tak terdengar namun video tersebut memperlihatkan kondisi Raffi Ahmad yang sedang menangis tersedu-sedu.

Boy William yang berada di samping Raffi Ahmad mencoba untuk menenangkan suami dari Nagita Slavina itu. Dari caption yang ditulis Boy, tampaknya obrolan keduanya sangat dalam hingga dalam curhatannya Raffi sampai menangis.

"Setiap orang sukses punya cerita di balik dirinya. Orang-orang hanya ngeliat dia sebagai produk tapi kadang lupa kalo dia juga manusia. It's ok bro," tulis Boy William.

Selain itu, Boy juga mengungkapkan kalau ini adalah pertama kalinya Raffi Ahmad mau berbicara dari hati ke hati dengannya, bahkan sampai menangis. "Pertama kali @raffinagita1717 heart to heart talk. Setiap orang punya sesuatu yang hilang dari hidup mereka. Kamu berhak bahagia, Bro. Istirahat dulu," pungkas Boy William.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Curhat Sampai Nangis, Boy William: Kamu Berhak Bahagia Bro!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772