Selasa, 22 Oktober 2019

Lucinta Luna Alami Kecelakaan? Netizen: Curiga Jangan-Jangan Oplas Lagi!

slidegossip.com - Artis sensasional Lucinta Luna dikabarkan mengalami kecelakaan hingga membuat kepalanya harus diperban. Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (21/10/2019), mulanya Vanessa Angel lah yang mengabarkan kecelakaan tersebut lewat Instagram story nya.

 
Lucinta Luna (celebrity.okezone.com)

Sambil memposting video Lucinta Luna yang bagian kepalanya sedang diperban dan tampak kesulitan bernafas, Vanessa Angel mendoakan agar sahabatnya itu bisa segera pulih. "Ya Allah Beb. Semoga kamu nggak apa-apa ya. Ayo cepet sembuh kita ketawa lagi," tulis Vaness Angel.

Seperti dilansir dari matamata.com (21/10/2019), manajer Lucinta Luna, Joan juga ikut membenarkan kalau Lucinta Luna memang mengalami kecelakaan. Sayangnya, Joan enggan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang kronologi kecelakaan yang dialami Lucinta Luna dengan alasan pihak keluarga belum mengizinkan.

"Aku belum dapat izin statment apa-apa dari keluarga. Kecelakaan kecil sih bukan kecelakaan besar, nanti ya mba (tunggu izin)," ujar Joan.

Kabar kecelakaan Lucinta Luna rupanya ditanggapi dengan berbagai respon oleh para netizen. Ada yang mendoakannya cepat sembuh, namun ada juga yang curiga kalau Lucinta Luna sebenarnya sedang menjalani operasi plastik lagi.

"Konten lagi atau cari sensasi. Nyata atau halu udah gak tau lagi kalau orang ini sih," cibir seorang netizen. "Kecelakaan kok mukanya mulus, curiga jangan-jangan dia oplas lagi," ujar netizen yang lain. "Semoga cepat diangkat penyakitnya," ujar netizen lain mendoakan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lucinta Luna Alami Kecelakaan? Netizen: Curiga Jangan-Jangan Oplas Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772