Senin, 21 Oktober 2019

Kepala Diperban, Lucinta Luna Kecelakaan? Vanessa Angel: Semoga Kamu Nggak Apa-Apa!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis sensasional Lucinta Luna. Seperti dilansir dari matamata.com (20/10/2019), Lucinta Luna dikabarkan mengalami kecelakaan hingga membuatnya masuk rumah sakit. Kabar mengejutkan tersebut diketahui awalnya dari Instagram story Vanessa Angel yang mendoakan agar Lucinta Luna bisa segera pulih.

 
Lucinta Luna kecelakaan? (instagram.com/vanessaangelofficial)

Dalam video yang diunggahnya, Vanessa Angel memperlihatkan kondisi Lucinta Luna yang kepalanya sudah dibalut perban. Dalam video tersebut, Lucinta Luna juga tampak seperti kesulitan bernafas.

Dalam caption nya, Vanessa Angel pun mendoakan agar Lucinta Luna segera sembuh. "Ya Allah Beb. Semoga kamu nggak apa-apa ya. Ayo cepet sembuh kita ketawa lagi," tulis Vaness Angel.

Seperti dilansir dari matamata.com (21/10/2019), manajer Lucinta Luna, Joan juga membenarkan kalau sang artis memang mengalami kecelakaan. Namun Joan masih enggan untuk mengungkapkan kronologi kecelakaan yang dialami Lucinta Luna karena pihak keluarga belum mengizinkan.

"Aku belum dapat izin statment apa-apa dari keluarga. Kecelakaan kecil sih bukan kecelakaan besar, nanti ya mba (tunggu izin)," ujar Joan yang menyebut hingga saat ini ia juga belum diizinkan menjenguk.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kepala Diperban, Lucinta Luna Kecelakaan? Vanessa Angel: Semoga Kamu Nggak Apa-Apa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772