Senin, 21 Oktober 2019

Sindir Banyak Pengemis Online, Awkarin Gak Mau Sembarangan Kasih Sedekah!

slidegossip.com - Selebgram kondang Awkarin kembali menyita perhatian publik. Seperti dilansir dari matamata.com (20/10/2019), baru-baru ini Awkarin melontarkan sindiran soal banyaknya pengemis online belakangan ini.

 
Awkarin (uzone.id)

''Sekarang lagi jaman ngemis online gitu?,'' tulis Awkarin lewat akun media sosialnya.

Karena itulah Awkarin mengaku tak mau sembarangan dan semudah itu memberikan sedekah kepada orang lain. Sebelum memberikan sedekahnya, Awkarin akan melakukan riset terlebih dahulu tentang orang yang akan dibantunya, agar bantuannya itu tidak salah sasaran.

''Gue juga research kali mau sedekah ke orang. Gak segampang 'Awkarin do your magic..'," ujar Awkarin.

Awkarin menegaskan bahwa dirinya hanya akan memberikan sedekah kepada orang yang bener-bener membutuhkan. Awkarin tidak akan memberikan sedekah kepada orang-orang yang masih punya kuota untuk mengemis online.

''Gue kalau donasi/sedekah sama orang yang bener-bener butuh. Selama lo masih punya kuota buat ngemis sama gue. Berarti lo belum butuh banget,'' tulis Awkarin.

Di akhir postingannya, Awkarin berpesan kepada orang-orang untuk bisa menabung. Lebih lanjut, Awkarin juga menghimbau kepada siapapun agar jangan sampai terlibat perkara hutang piutang di masa mendatang.

''Ada lagi yang minjem duit katanya buat nutup hutang pinjaman online. Nah, gimana itu, lu kelar ngutang di sana, sekarang lu ngutang di gue. Gak nyelesain masalah. Gali lubang, tutup lubang. Kerja, usaha, cicil hutangnya. Lalu belajar menabung, hindari hutang piutang di masa mendatang,'' pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sindir Banyak Pengemis Online, Awkarin Gak Mau Sembarangan Kasih Sedekah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772