Kamis, 24 Oktober 2019

Oplas Hidung Lagi Sampai Rp 1,1 Miliar, Nikita Mirzani: Gue Mana Ada yang Murah!

slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani kembali menuai sensasi lewat pengakuannya. Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/10/2019), Nikita Mirzani blak-blakan mengaku kalau dirinya baru saja menjalani operasi plastik lagi pada bagian hidungnya.

 
Nikita Mirzani (grid.id)

Nikita Mirzani beralasan kalau dirinya melakukan operasi plastik di hidungnya demi kesehatan. Meski biayanya sangat mahal, Nikita Mirzani menegaskan kalau tidak ada yang murah dari dirinya. Apalagi Nikita melakukan operasi plastik tersebut di Korea.

"Operasi gue mah jujur, mahal lah mana ada yang murah sih gue. Jadi emang kebetulan untuk kesehatan juga, jadi ternyata emang di Jakarta udah operasi cuma ada yang rusak dalemnya jadi mau dibetulin di Korea," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Matraman Jakarta Timur, Rabu (23/10/2019).

Lalu mengapa Nikita Mirzani memilih untuk operasi di Korea, bukan di Indonesia seperti sebelumnya? Ternyata menurut Nikita, ini adalah terakhir kalinya ia merombak hidung, sehingga Korea pun menjadi pilihannya.

"Kenapa milih Korea, karena kan emang terkenal dengan operasi plastiknya. Jadi ya udah di sana untuk yang terakhir kali. Abis ini nggak ada rombak-rombak lagi," ujarnya.

Yang lebih mengejutkan, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa biaya operasi plastik hidung yang ia jalani di Korea itu sangat fantastis, yakni mencapai Rp 1,1 miliar. "Semuanya Rp 1,1 miliar," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Oplas Hidung Lagi Sampai Rp 1,1 Miliar, Nikita Mirzani: Gue Mana Ada yang Murah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772