Jumat, 25 Oktober 2019

Bikin Prank Jadi Gembel, Andika 'Babang Tamvan' Malah Beneran Ditangkap Satpol PP!

slidegossip.com - Andika Mahesa yang juga akrab disapa 'Babang Tamvan' kembali menyita perhatian publik. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram @slidegossip_channel (24/10/2019), Andika sedang membuat prank untuk vlog nya di mana ia berpura-pura menjadi gembel dan berpenampilan layaknya seorang gembel.

 
Andika Mahesa nyamar jadi gembel (tribunnews.com)

Sayangnya, saat Andika menyamar jadi gembel, ia malah ditangkap satpol PP yang sedang bertugas saat itu. Andika Mahesa diketahui menyamar jadi gembel di kota Semarang.

Rupanya Andika melakukan aksi penyamarannya itu karena ia ingin mengetahui sejauh mana rasa kepedulian orang-orang sekitar terhadap orang yang kurang mampu.

Meski sempat ada yang akhirnya mengetahui aksi penyamarannya, sayangnya Andika tetap saja ditangkap Satpol PP. Bahkan kejadian Andika ditangkap satpol PP tersebut terekam dan diunggah ke Channel YouTube miliknya.

Saat menyamar sebagai gembel, Andika terlihat meminta uang kepada orang-orang yang sedang menikmati malam kala itu. Tampak ada yang memberinya uang, namun ada juga yang seperti merasa jijik dan langsung pergi meninggalkan Andika.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Prank Jadi Gembel, Andika 'Babang Tamvan' Malah Beneran Ditangkap Satpol PP!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772