Kamis, 25 Juli 2019

Jefri Nichol Tertangkap Diberi Semangat, Giliran Andhika eks Kangen, Netizen: Banyak Gaya Sih!

slidegossip.com - Kabar tertangkapnya aktor tampan Jefri Nichol karena kasus narkoba begitu mengejutkan publik, terutama para penggemarnya yang kebanyakan ABG-ABG perempuan. Sebelum Jefri Nichol, beberapa artis lain juga pernah diciduk karena kasus yang sama, salah satunya adalah Andhika eks Kangen Band.

 
Andika eks Kangen Band (tribunnews.com)

Namun anehnya, respon para netizen ketika Jefri Nichol kena kasus narkoba tampak begitu berbeda dengan saat Andhika juga mengalami kasus yang sama. Hal tersebut terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @tantee_rempoong_official (24/7/2019).

"Jefri Nichol kasus narkoba, ciwi2: 'Semangat ya kak. Ini cobaan. Tetap kuat'. Andhika kangen band kasus narkoba: 'Dih na*is. Banyak gaya sih!'," demikian tulisan yang tertera dalam postingan tersebut.

Melihat perbedaan respon netizen perempuan terhadap kasus narkoba Jefri Nichol dengan Andhika eks Kangen Band, beragam komentar pun berdatangan. "Dunia emang keras bos. Segala sesuatu mandang fisik wkwkkk," canda seorang netizen.

"Alasannya mungkin karena selama ini jefri nichol hanya menunjukkan prestasinya di dunia entertainment.. sedangkan si babang prestasinya diimbangi sama sensadi cewek2 itu," ujar netizen yang lain. "Karena cewek mungkin liat tampangnya.. walaupun gak semua tapi kebanyakan," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jefri Nichol Tertangkap Diberi Semangat, Giliran Andhika eks Kangen, Netizen: Banyak Gaya Sih!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772