Rabu, 22 Agustus 2018

Tampil Sederhana Jauh dari Kesan Artis Saat Kondangan, Tamara Bleszynski Banjir Pujian!

slidegossip.com - Artis cantik Tamara Bleszynski memang sudah jarang tampil di layar televisi. Namun hingga saat ini nama mantan istri Mike Lewis tersebut masih saja mencuri perhatian publik. Seperti dilansir dari nova.grid.id (21/8/2018), baru-baru ini Tamara membagikan foto saat ia kondangan ke acara pernikahan pengasuh putranya, Kenzou yang bernama Ami Kasmina.

 
Tamara Bleszynski hadir di acara pernikahan pengasuh anaknya (foto: grid.id)

Pernikahan sang pengasuh tersebut digelar di Ponorogo, Jawa Timur secara sederhana. Meski dikenal sebagai artis terkenal yang pernah mendapat bayaran paling mahal untuk satu judul sinetron, namun Tamara tampak menyesuaikan penampilannya di acara tersebut. Tamara dan Kenzou tampil dengan sangat sederhana mengenakan atasan batik yang begitu sopan.

Meski begitu, penampilan Tamara bersams putranya di acara pernikahan tersebut justru menuai pujian dari para netizen. Bahkan salah seorang netizen yang mengaku desanya didatangi Tamara saat acara itu memberikan pujiannya untuk sang artis.

"Masya Allah mbak @tamarableszynskiofficial datang ke desaku.. kata orang2... artis cantik terkenal tapi ngak sombong," ujar netizen tersebut. "Yang saya kagumi dari mbak tamara selain cantiknya, juga karakternya yang baik hati dan humble. Gak gampang untuk tetap humble ketika seseorang selalu dihujani pujian," puji netizen yang lain. "Mbak Tamara berjiwa sosial udah sejak lama juga," ujar netizen lainnya. "Terharu karena seorang @tamarableszynskiofficial humble," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Sederhana Jauh dari Kesan Artis Saat Kondangan, Tamara Bleszynski Banjir Pujian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772