Selasa, 21 Agustus 2018

Robby Purba dan Roy Kiyoshi Tak Sudi Untuk Berdamai, Alasannya Bikin Kaget Setengah Mati!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu santer dikabarkan kalau Roy Kiyoshi telah menjalani operasi plastik untuk mengubah struktur wajah dan matanya. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Roy Kiyoshi yang mengaku bahwa dirinya hanya menjalani perawatan biasa.

 
Robby Purba dan Roy Kiyoshi (foto: media.iyaa.com)

Isu operasi plastik itu pula yang kabarnya membuat rekan Roy Kiyoshi sesama host acara 'Karma' di ANTV, Robby Purba menjadi kecewa dan marah hingga akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pembawa acara tersebut. Seolah menyindir Roy Kiyoshi, Robby menyebut ada seorang partner yang tidak profesional menjalani pekerjaannya.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (17/8/2018), hingga saat ini, baik Robby Purba maupun Roy Kiyoshi masih tak sudi untuk berdamai. Penggemar mereka pun banyak yang kecewa lantaran keduanya dinilai cocok menjadi partner di acara yang mereka bawakan.

Roy Kiyoshi sendiri masih enggan mengungkapkan alasannya tak mau berdamai dengan Robby Purba. Namun sebaliknya, Robby justru terang-terangan mengaku sudah terlalu sering dikecewakan oleh Roy. "Sudah terlalu sering, makanya aku memilih mundur dari dari acara itu, karena dah nggak ada kecocokan lagi dan bukan sekali dua kali ini aja," ungkap Robby Purba.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Robby Purba dan Roy Kiyoshi Tak Sudi Untuk Berdamai, Alasannya Bikin Kaget Setengah Mati!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772