Sabtu, 18 Agustus 2018

Beginikah Hasil Operasi Plastik Roy Kiyoshi? Matanya Kok Jadi Aneh!

slidegossip.com - Nama Roy Kiyoshi kini semakin meroket berkat tayangan acara 'Karma' di ANTV yang dibawakannya. Di acara tersebut, Roy Kiyoshi menunjukkan kemampuannya sebagai seorang paranormal indigo. Beberapa hari lalu, Roy Kiyoshi sempat mengejutkan publik dengan kabar dirinya yang dituding lebih memilih menjalani operasi plastik ketimbang syuting acara 'Karma' bersama rekannya, Robby Purba.

 
Roy Kiyoshi dan Syahrini (foto: kabarmaya.co.id)

Lalu bagaimana rupa wajah baru Roy Kiyoshi setelah operasi plastik? Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/8/2018), bersamaan dengan kabar Roy Kiyoshi yang melakukan operasi plastik, rekannya Robby Purba pun mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari acara 'Karma' yang dibawakannya. Robby Purba pun sempat memberikan sindiran pedasnya untuk Roy Kiyoshi karena ia terlanjur kecewa dan sakit hati dengan sikap Roy.

Namun ketika dimintai klarifikasinya, Roy Kiyoshi justru membantah kalau dirinya melakukan operasi plastik. Roy mengaku kalau ia hanya rutin melakukan perawatan wajah seperti biasa. Tapi entah benar operasi plastik atau tidak, yang jelas wajah Roy Kiyoshi kini tampak berubah. Saat ia memamerkan foto kebersamaannya dengan Syahrini, tampak ada perubahan pada bagian matanya yang terlihat semakin ke samping dan ukurannya semakin mengecil dibanding foto-fotonya sebelumnya.

Menurut kamu, dengan perubahan tersebut, apakah Roy Kiyoshi benar-benar melakukan operasi plastik? Anehnya, ketika banyak netizen yang bilang wajah dan Roy Kiyoshi tampak semakin aneh, tak lama setelah itu, Roy malah mematikan kolom komentarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beginikah Hasil Operasi Plastik Roy Kiyoshi? Matanya Kok Jadi Aneh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772