Minggu, 19 Agustus 2018

Dendam Kesumat Saipul Jamil: " Siapa Tahu Tahun Depan Lu yang Dipenjara!"

slidegossip.com - Pedangdut Saipul Jamil yang hingga kini masih menjalani masa hukumannya di penjara akibat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang menjeratnya. Yang mengejutkan, seperti dilansir dari entertainment.kompas.com (17/8/2018), Saipul Jamil mengaku sebenarnya ia masih memiliki dendam kesumat yang ia simpan dalam hati.

 
Saipul Jamil (foto: kendaripos.co.id)

Menurut Saipul Jamil, ia merasa marah dan kecewa karena orang-orang yang dulu mengaku sebagai temannya kini malah meninggalkannya saat ia sedang tertimpa musibah. Saipul Jamil sendiri sudah dua tahun lebih mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur akibat kasus pencabulan yang ia lakukan terhadap anak di bawah umur.

"Ini saya dendam nih. Kita enggak tahu, tahun ini saya di penjara, siapa tahu tahun depan lu yang di penjara (sambil menunjuk ke depan)," sindir Saipul Jamil yang masih menyimpan dendam kepada teman-teman yang telah meninggalkannya.

Saipul Jamil mengaku kecewa karena mereka lebih mementingkan pekerjaan dan uang dan selalu beralasan sibuk setiap kali mantan suami Dewi Perssik itu memintanya untuk menjenguknya di Lapas. Padahal menurutnya tidak ada salahnya jika meluangkan waktu sebentar saja untuk bercengkrama dengannya karena hal itu tidak akan membuat teman-temannya bangkrut.

"Jangan cari uang melulu. Seminggu bisa dapat berapa miliar, tapi rasa perhatian terhadap teman cukup sejam," ucap Saipul Jamil.

Karena itulah, saat dirinya bebas nanti, Saipul Jamil berjanji akan membalaskan dendamnya pada mereka yang tak peduli dengannya di penjara. "Kalau saya keluar dari penjara, saya mau jengukin teman-teman saya di penjara. Saya ada duit berapa, saya kasih mereka di penjara," kata Saipul Jamil kesal.

Menurut pria berstatus duda itu, cara itulah yang terbaik untuk membalaskan dendamnya karena ia tak mau rekan-rekan artis lainnya mengalami apa yang dialaminya, yakni dikhianati oleh mereka yang dulunya mengaku teman. "Cara balas dendamnya gitu. Bukan balas dendam dengan ngomelin orang yang lupa (teman). Justru balas dendamnya saya mau ngunjungin mana teman-teman artis yang masuk penjara. Saya datangin, saya sambangin dia, saya bawain makanan. Kenapa? Perlu banget support secara kedatangan (teman) gitu," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dendam Kesumat Saipul Jamil: " Siapa Tahu Tahun Depan Lu yang Dipenjara!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772