Minggu, 19 Agustus 2018

Kasihan, Bocah Cilik Ini Dihujat Gara-gara Jadi Anak Dewi Perssik! Ini Sebabnya!

slidegossip.com - Pedangdut Dewi Perssik diketahui memiliki seorang anak angkat yang ia beri nama Felice Gabriel. Dewi Perssik sendiri hingga saat ini juga diketahui masih belum memiliki anak dari dari pernikahan sebelumnya, maupun yang sekarang dengan Angga Wijaya. Ironisnya, seperti dilansir dari wowkeren.com (18/8/2018), bocah yang biasa disapa Gabriel itu ternyata sering mendapat bully-an dan hujatan dari teman-temannya di sekolah.

 
Dewi Perssik dan Gabriel (foto: wowkeren.com)

Sebagai anak angkat Dewi Perssik, ternyata Gabriel yang sudah duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu mengaku kerap mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan dari teman-temannya. Hal tersebut disebabkan karena Gabriel adalah anak seorang artis. Dewi Perssik pun baru mengetahui masalah yang dialami anaknya itu ketika ia membaca buku harian Gabriel secara tak sengaja.

"'Aku dibilang anak aneh oleh teman-temanku karena aku anak artis, yang jadi pertanyaanku adalah Apakah anak artis itu aneh dan sampai saat ini aku masih belum dapat jawabannya'. 'Terus kedua, orang-orang bilang aku anak tiri, anak tiri maksudnya itu anak tiri apaan sih aku selalu disayang sama papa mama, aku dimanja sama papa-mama," ungkap Dewi Perssik menirukan curhatan sang anak.

Mengetahui kesedihan yang dialami anaknya, Dewi Perssik pun jadi merasa nelangsa dan sedih, karena selama ini ia selalu mengatakan kepada Gabriel bahwa sang anak adalah putra kandungnya. Karena itulah, Gabriel menjadi sempat bingung dengan sebutan 'anak diri' dari teman-temannya yang diarahkan kepadanya. "Aku nggak bisa ngomong. Nyesek dengerinnya," ujar Dewi Perssik.

Sampai saat ini, Dewi Perssik memilih untuk tidak mengatakan status sang anak yang sebenarnya. Namun mantan istri Saipul Jamil itu tetap berharap kalau suatu hari nanti Gabriel bisa mengerti penjelasannya tanpa ada rasa kecewa ataupun sakit hati.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan, Bocah Cilik Ini Dihujat Gara-gara Jadi Anak Dewi Perssik! Ini Sebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772