Sabtu, 18 Agustus 2018

Demi Terlihat Cantik, 8 Artis Ini Rela Difiller dengan Biaya Ratusan Juta Rupiah!

slidegossip.com - Perawatan adalah hal yang lumrah dilakukan oleh para pelaku dunia hiburan. Demi terlihat cantik, mereka rela mengeluarkan dana hingga ratusan juta rupiah untuk perawatan filler. Seperti dilansir dari matamata.com (16/8/2018), berikut ini adalah 8 artis cantik yang tak sayang mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan filler :

 
Nikita Mirzani (foto: entertainment.kompas.com)

1. Nikita Mirzani

Artis cantik yang kini berhijab ini mengaku rela mengeluarksn biaya sampai Rp 2 miliar untuk perawatan wajah dan tubuhnya. Nikita Mirzani pun terang-terangan mengaku telah memfiller bibirnya hingga terlihat sensual.

2. Five Vi

Five Vi juga mengaku telah melakukan filler pada bibirnya dan menghabiskan dana hingga Rp 32 juta untuk tanam benang. Wajahnya pun kini tampak mirip dengan Kylie Jenner.

3. Femmy Permatasari

Artis cantik ini juga blak-blakan mengaku kalau dirinya telah melakukan filler hidung dan botox. Femmy bahkan mengaku sudah menghabiskan uang sampai ratusan juta rupiah untuk perawatan tersebut.

4. Nikita Willy

Nikita Willy juga kedapatan melakukan filler di wajahnya yang kini tampak tirus dan bibirnya pun sensual.

5. Gisella Anastasia

Istri Gading Marten ini juga jujur mengakui bahwa dirinya sudah melakukan filler pada wajahnya yang terlihat semakin cantik.

6. Tata Janeeta

Penyanyi cantik bersuara khas ini pun mengaku rela melakukan filler demi terlihat semakin cantik. Ia memilih melakukan filler pada bagian dagu dan pipinya.

7. Siti Badriah

Pelantun lagu 'Lagi Syantik' ini melakukan filler di bibirnya. Makin cantik bukan?

8. Cinta Penelope

Artis cantik berhijab ini juga mengaku kalau dirinya melakukan filler dan tanam benang pada bibir dan hidungnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Terlihat Cantik, 8 Artis Ini Rela Difiller dengan Biaya Ratusan Juta Rupiah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772