Selasa, 17 Juli 2018

Baru 5 Bulan Nikah Siri, Ini Alasan Nikita Mirzani Isbat Nikah dan Gugat Cerai Dipo Latief!

slidegossip.com - Nasib pernikahan siri Nikita Mirzani dengan pengusaha kaya, Dipo Latief, sepertinya sudah di ujung tanduk. Rumah tangga yang baru dibangun selama lima bulan itu terancam kandas karena Nikita Mirzani sudah berencana untuk melayangkan gugatan cerainya ke pengadilan. Hal tersebut sempat diungkapkan oleh pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.

 
Nikita Mirzani dan Dipo Latief (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (16/7/2018), menurut Fahmi, Nikita Mirzani akan menjalani isbat nikah dan kemudian langsung mengajukan gugatan cerainya terhadap Dipo Latief. "Iya betul (gugat cerai). Isbat nikah sekaligus gugat cerai, ini saya mau ke pengadilan. Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar (baru nikah siri), jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi disahkan dulu di pengadilan, baru diceraikan," ungkap Fahmi Bachmid.

Sebenarnya tidak ada yang menyangka kalau pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief hanya bertahan sesingkat itu, apalagi sebelumnya Nikita sempat mengungkapkan kalau Dipo adalah sosok suami yang diidam-idamkannya. Namun harapan Nikita Mirzani untuk membangun rumah tangga yang harmonis sepertinya belum bisa terwujud. Lalu apa sebenarnya yang menjadi penyebab dan alasan Nikita Mirzani ingin bercerai dari Dipo Latief?

Menurut Fahmi Bachmid, alasan Nikita Mirzani mengajukan gugatan cerainya karena ia sudah tak tahan terus-terusan disakiti oleh Dipo Latief. "Penyebabnya dia sudah enggak kuat lagi untuk bertahan, dan dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus-menerus disakiti dan tersakiti," jelas Fahmi Bachmid.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru 5 Bulan Nikah Siri, Ini Alasan Nikita Mirzani Isbat Nikah dan Gugat Cerai Dipo Latief!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772