Selasa, 17 Juli 2018

Baru Berhijab, Nikita Mirzani Sudah Ngomong Begini: "Nanti Sewaktu-waktu Saya Lepas Hijab Saya!"

slidegossip.com - Nama Nikita Mirzani kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan publik terkait keputusannya untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab. Keputusan Nikita Mirzani yang terkesan mendadak itu tentu saja membuat publik terkejut hingga banyak bermuculan dugaan-dugaan soal alasan Nikita Mirzani berhijab, salah satunya adalah agar bisa diterima keluarga suaminya, Dipo Latief.

 
Nikita Mirzani (foto: vemale.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (16/7/2018), rupanya banyak pula netizen yang menuding Nikita Mirzani hanya hijrah dan berhijab untuk sementara. Lewat Instagram story nya, Nikita Mirzani pun akhirnya angkat bicara. Yang mengherankan, Nikita Mirzani malah bicara soal melepas hijab, padahal dirinya belum lama mengenakan hijab. Menurut Nikita Mirzani, saat ini ia sedang menikmati prosesnya dalam berhijrah dan meminta kepada para netizen yang sering memberikan cibiran dan hujatan, untuk tidak mengatur hidupnya.

"Buat para netizen . Terima kasih karena sudah care sama saya. Yang saya mau cukup lah kalian mengatur hidup saya. Kalian bukan keluarga saya. Dan kalian tidak tau apa2 tentang perjalanan hidup saya. Nanti sewaktu2 saya melepas hijab saya. Kalian juga lah orang2 yang akan menghujat saya. Jadi biar kan saya menikmati proses hijrah nya saya," tulis Nikita Mirzani di Instagram story nya.

Tulisan Nikita Mirzani tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @makrumpita (15/7/2018). "Apapun kata mereka... Pokoke keep istiqomah yess Mbak Nik," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut tentu saja langsung mendatangkan beragam komentar dari para netizen. Ada yang meminta Nikita Mirzani untuk tidak menggubris omongan para haters, namun ada pula yang menilai kalau Nikita Mirzani berniat akan melepas hijabnya. "Belum2 kok bilang mau melepas hijab," ujar seorang netizen. "Kenapa ya hati ini gak yakin, mba nikmir," ujar netizen yang lain. "Betul mereka hanya tahu kita punya salah, karena dia mengabaikan proses sehari2 kehidupan kita. Tetep semangat dan jangan lepas hjab," pinta netizen lainnya. "iya kita doakan yang terbaik buat nikmir.. Semoga istiqomah seterusnya.. Aamiin Allahuma Aamiin," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Berhijab, Nikita Mirzani Sudah Ngomong Begini: "Nanti Sewaktu-waktu Saya Lepas Hijab Saya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772