Sabtu, 18 Agustus 2018

Sedih! Baru Terkenal, 4 Peserta Ajang Pencarian Bakat Ini Meninggal di Usia Muda!

slidegossip.com - Beberapa penyanyi terkenal tanah air diketahui lahir dari ajang pencarian bakat yang ditayangkan di beberapa stasiun televisi. Sebut saja ada Delon dan Judika yang lahir dari ajang 'Indonesian Idol' di RCTI, hingga Lesti yang lahir dari ajang 'Dangdut Academy' di Indosiar. Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (1/8/2016), beberapa peserta ajang pencarian bakat justru harus rela menerima takdir dalam hidupnya ketika nama mereka mulai dikenal publik. Berikut ini adalah 4 penyanyi dari ajang pencarian bakat yang meninggal di usia muda saat nama mereka mulai terkenal :

Mike Idol (foto: tribunnews.com)

1. Mike Idol

Kepergian Mike Mohede atau Mike Idol untuk selamanya, begitu mengejutkan publik. Mike Idol meninggal dunia di usianya yang ke-32 tahun akibat serangan jantung. Manajer Mike, Indra Djamal menuturkan bahwa Mike meninggal dunia di rumahnya, di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Jakarta Selatan sekitar pukul 17.30 WIB. "Kalau kata dokter salah satu kemungkinan karena serangan jantung. Sampai UGD menurut dokter sudah tidak ada. 30 menit sebelum dibawa ke rumah sakit sudah tidak ada kata dokternya. Jadi pukul 18.02 WIB rekam medisnya di rumah sakit," ungkap Indra.

2. Luri AFI

Luri adalah salah satu penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pada tahun 2005 silam. Pemilik nama lengkap Luri Dini Ayu Safitri ini dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 11 Januari 2009 di usianya yang masih 23 tahun. Luri meninggal tak lama setelah melahirkan sang anak, Shifardy Satriyo Prananda, buah cinta dari pernikahannya dengan Arjuna AFI.

3. Seni Kondang In

Seni adalah salah satu penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indosiar atau Kondang In di musim kedua pada tahun 2008. Saat itu, Seni berhasil lolos sampai babak lima besar. Seni meninggal dunia dalam keadaan hamil saat ia juga memutuskan mundur dari dunia hiburan. Sayangnya, belum ada informasi yang jelas kapan tepatnya Seni menghembuskan nafas terakhirnya.

4. Decha Stardut

Nama Decha langsung populer setelah ia diumumkan menjadi pemenang ajang pencarian Stardut yang pernah tayang di Indosiar pada tahun 2007 silam. Sayang, Decha meninggal dunia di usianya yang masih 22 tahun akibat penyakit paru-paru yang menjalar ke bagian otak. Decha dimakamkan di kota kelahirannya, di TPU Sinarlaya, Cianjur.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sedih! Baru Terkenal, 4 Peserta Ajang Pencarian Bakat Ini Meninggal di Usia Muda!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772