Jumat, 17 Agustus 2018

Tak Lagi Muda, Ariel NOAH Tetap Mempesona dan Mampu Luluhkan Hati Wanita Cantik!

slidegossip.com - Siapa bilang usia yang tak muda menjadi penghalang untuk bisa tampil mempesona? Ariel NOAH mampu membuktikannya. Vokalis band NOAH yang lahir tanggal 16 September 1981 ini memang usianya tak muda lagi. Namun pesonanya tetap mampu meluluhkan hati wanita-wanita cantik.

 
Ariel NOAH dulu dan sekarang (foto: brilio.net)

Seperti dilansir dari vemale.com (22/4/2014), Ariel NOAH bisa dibilang memiliki aura yang sangat kuat hingga membuat sosoknya begitu digandrungi banyak wanita. Sejak awal kemunculannya sebagai frontman band Peterpan, pesona dan kharisma yang dimiliki Ariel rupanya sudah mampu mencuri perhatian banyak kalangan.

Ariel juga termasuk pria yang sangat memperhatikan penampilan dan menjaga bentuk tubuhnya. Mantan kekasih Luna Maya ini diketahui rajin ngegym untuk membentuk tubuhnya. Tak heran jika di usianya yang kini sudah tak muda lagi, Ariel tetap mampu menggaet hati para wanita cantik. Sebut saja ada Sophia Latjuba, Agnez Mo, hingga Pevita Pearce yang tercatat pernah dekat dengan penyanyi bersuara khas ini.

Meski sempat dipenjara gara-gara kasus video porno yang menjeratnya beberapa tahun lalu, nyatanya juga tak menyurutkan pesona dan kharisma Ariel di mata para penggemarnya. Lagu-lagunya tetap diminati masyarakat dan sosok Ariel tetap mampu menpesona hati banyak kalangan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Lagi Muda, Ariel NOAH Tetap Mempesona dan Mampu Luluhkan Hati Wanita Cantik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772