Kamis, 09 Agustus 2018

Terbongkar! Ariel Ngomong 2 Kata Rahasia Ini ke Pesinetron Cut Tari Saat Berada di Ruang Penyidik!

slidegossip.com - Hotman Paris yang pernah menjadi pengacara artis sinetron Cut Tari dalam kasus video porno yang menyeret nama Ariel dan Cut Tari tahun 2010 silam, akhirnya membongkar rahasia yang selama ini tak diketahui orang. Seperti dilansir dari tribunnews.com (8/8/2018), hal yang dibongkar Hotman Paris adalah drama yang dilakukan Ariel saat keterangannya dikonfrontir dengan Cut Tari oleh pihak penyidik.

 
Cut Tari dan Ariel (foto: liputan6.com)

Di ruangan yang sama, Ariel dan Cut Tari diperlihatkan video adegan mesra keduanya yang sudah jadi viral. Saat penyidik bertanya apakah benar yang ada dalam video tersebut adalah mereka berdua, Cut Tari berani mengakui kalau wanita dalam video tersebut memang dirinya, sedangkan Ariel malah membantah dan tidak mengakuinya.

Namun lucunya, setelah petugas penyidik keluar, Ariel buru-buru mengeluarkan dua kata ajaib kepada Cut Tari. Dua kata tersebut adalah permintaan maafnya yang diucapkan Ariel sampai berulang kalu di hadapan Cut Tari. "Si Ariel tidak ngakuin kan, tapi Cut Tari ngakuin. Tapi begitu penyidiknya pergi ke toilet, maaf ya, maaf ya, begitu," ungkap Hotman Paris menirukan ucapan Ariel kepada Cut Tari.

Ternyata di hadapan Cut Tari, Ariel Noah sebenarnya mengakui kalau pria dalam video mesra tersebut adalah benar dirinya, namun ia tidak berani mengakuinya di hadapan penyidik. Terbukti, Ariel bahkan sampai meminta maaf kepada Cut Tari di ruang penyidik itu.

Hotman Paris sendiri berpendapat bahwa Cut Tari dan Luna Maya tidak bisa dibilang terlibat secara aktif dalam video mesra tersebut. Begitu pun ketika video tersebut tersebar dan jadi viral hingga masuk berita luar negeri, menurut Hotman itu bukan disebabkan karena kelalaian Cut Tari atau Luna Maya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbongkar! Ariel Ngomong 2 Kata Rahasia Ini ke Pesinetron Cut Tari Saat Berada di Ruang Penyidik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772