Senin, 14 Maret 2016

Menyindir Lewat Video, Cut Tari Cari Masalah Dengan Nikita Mirzani?

slidegossip.com - Artis cantik Cut Tari baru-baru ini bikin heboh netizen lewat video terbarunya di vidio.com. Dalam video berdurasi 1 menit 43 detik tersebut, pemeran tokoh antagonis di sinetron 'Emak Ijah Pengen Ke Mekah' itu dengan lugas mengungkapkan kegerahannya terhadap artis berinisial NM.

Sejumlah uneg-uneg pun ia ungkapkan di sana, termasuk reaksi NM dalam menghadapi permasalahan hidup. "Dia kan nikah, terus nggak nikah lagi, abis itu nikah sebentar, abis itu nggak nikah lagi, tapi hidupnya hepi-hepi aja, nggak ada stres-stresan, nggak ada depresi-depresian, mungkin dia kan punya baby, jadi senang-senang aja," ucap Cut Tari.


Tentu saja, apa yang diucapkan Cut Tari itu hanyalah untuk keperluan komedi semata, bukan untuk mencari ribut atau bikin masalah dengan Nikita Mirzani. Saat ditanya sosok artis di balik inisial NM, ia pun dengan santainya menyebut nama Nikita Marzuki.

"Gue ngomongin Nikita Marzuki... nggak tahu kan lu... Gue juga nggak tahu dia itu siapa," ujarnya. (liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menyindir Lewat Video, Cut Tari Cari Masalah Dengan Nikita Mirzani?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772