Kamis, 09 Agustus 2018

Lihat Wajah Istri Baru Pesinetron Sandy Tumiwa, Netizen: "Cakepan Tessa Kemana-mana!"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor sinetron Sandy Tumiwa yang rupanya diam-diam telah menikah dengan Vivi, yang tak lain adalah mantan istri Vicky Prasetyo. Kabar tersebut diungkap dalam postingan akun gosip Instagram @makrumpita (8/8/2018).

 
Sandy Tumiwa dan istri barunya, Vivi (foto: instagram.com/makrumpita)

"Jadi sekarang Mas Sandi Tumiwa sama Mbak Vivi yang mantan nyah Babang Piki ituh yess? Cieee cieee.... Yowess semoga langgeng aja yaaa Mas karo Mbak'e," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut berisi video pengakuan Vivi yang menyebutkan kalau dirinya sudah menikah dengan Sandy Tumiwa. "Yang penting udah halal mas insya Allah semua lancar doanya aja," ujar Vivi dalam video tersebut.

Namun rupanya postingan tersebut malah menuai beragam komentar dari para netizen. Sebagian netizen menilai keduanya adalah pasangan serasi karena sama-sama suka membuat sensasi. "Cocok kok cocok dua-duanya buat kerajaan drama," sindir seorang netizen."Cakepan tessa kaunang kemana mana," ujat netizen yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lihat Wajah Istri Baru Pesinetron Sandy Tumiwa, Netizen: "Cakepan Tessa Kemana-mana!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772