Kamis, 09 Agustus 2018

Bukti Kesederhanaan atau Lagi Hemat? Pangeran Harry Ketahuan Pakai Sepatu Bolong di Pesta!

slidegossip.com - Penampilan para anggota keluarga Kerajaan Inggris memang selalu mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah Pangeran Harry yang di setiap penampilannya hampir tak pernah ada cela. Namun seperti dilansir dari cosmopolitan.com (7/8/2018), saat hadir di pesta pernikahan temannya, Charlie van Straubenzee dan Daisy Jenks pada Sabtu (4/8/2018) lalu, ternyata ada yang terlihat mengganjal dari penampilan pria yang dijuluki Prince Charming itu.

 
Pangeran Harry ketahuan pakai sepatu bolong (foto: youtube.com/Light Channel)

Melihat penampilannya, sebenarnya tidak ada yang salah dengan Pangeran Harry yang saat itu terlihat gagah memakai setelan jas didampingi sang istri, Meghan Markle. Hanya saja jika diperhatikan pada foto yang beredar, di bagian alas sepatu Pangeran Harry rupanya terlihat lubang yang cukup besar. Lantas mengapa Pangeran Harry tetap memakai sepatu bolong itu di acara pesta? Apakah ia sedang berhemat?

Meski begitu, penampilan Pangeran Harry yang ketahuan memakai sepatu bolong ke acara pesta pernikahan itu justru mendatangkan respon positif dari publik. Seperti Kate Middleton yang dikenal dengan kesederhanaannya karena sering memakai baju yang sama beberapa kali, Pangeran Harry juga dinilai sebagai anggota keluarga kerajaan yang suka menonjolkan sisi kesederhanaannya.

Sepatu bolong itu akhirnya diketahui memang telah dipakai Pangeran Harry sampai berkali-kali. Salah satunya adalah di bulan April 2018 lalu saat ia juga memakai sepatu yang sama. Bisa jadi Pangeran Harry sering memakai sepatu tersebut karena alasan kenyamanan atau sepatu itu punya kisah dan sejarah tersendiri dalam hidupnya hingga ia sangat suka memakainya. Semua itu mungkin saja bukan?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukti Kesederhanaan atau Lagi Hemat? Pangeran Harry Ketahuan Pakai Sepatu Bolong di Pesta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772