Kamis, 09 Agustus 2018

Brad Pitt Bangkrut? Angelina Jolie Sebut Setoran Buat Biaya Keenam Anaknya Selalu Kurang!

slidegossip.com - Meski sudah mengumumkan perpisahan sejak dua tahun lalu, namun proses perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt masih terus bergulir. Kini, Angelina Jolie seolah ingin membongkar kondisi keuangan Brad Pitt dengan menyebut kalau suaminya itu selalu kurang memberikan setoran dana untuk biaya hidup keenam anaknya.

 
Brad Pitt dan Angelina Jolie (foto: pagesix.com)

Seperti dilansir dari cnn.com (8/8/2018), Angelina Jolie telah mengajukan berkas ke Pengadilan Los Angeles dan meminta agar Brad Pitt lebih menunjukkan perannya sebagai ayah untuk membiayai anak-anak mereka yang berjumlah enam orang. Dalam berkas yang diajukan itu, disebutkan bahwa Brad Pitt tidak memberikan sokongan dana sesuai yang dibutuhkan keenam anaknya selama 1,5 tahun terakhir.

"(Pitt) punya kewajiban membiayai keperluan anak (mereka). Hingga kini, Pitt belum memberi sokongan dana yang berarti sejak perpisahan (Angelina-Brad)," demikian isi keterangan yang ditulis oleh pengacara Angelina Jolie, Samantha Bley DeJean dalam berkas tersebut. Apakah Brad Pitt mulai bangkrut dan tak mampu lagi membiayai keenam anaknya?

Selain itu, dalam berkas yang diajukan itu, Angelina Jolie juga mengajukan permohonan agar pihak pengadilan dapat mengeluarkan perintah supaya Brad Pitt bisa lebih terlibat lagi untuk urusan biaya hidup keenam anaknya. Namun di balik kabar tersebut, sebuah sumber mengatakan bahwa Brad Pitt sebenarnya telah memberikan sokongan dana senilai jutaan dolar untuk biaya hidup anak-anaknya.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Brad Pitt selalu memberikan dana lebih dari yang disepakati dan jauh melampaui putusan pengadilan seandainya pengadilan memberikan perintah soal sokongan dana. Berbeda halnya dengan juru bicara Angelina Jolie yang menjelaskan bahwa pengajuan berkas tersebut adalah bagian dari upaya untuk mempercepat proses perceraian. Hal tersebut dimaksudkan agar Brad Pitt dan Angelina Jolie bisa melanjutkan hidup masing-masing dan tetap berkomitmen untuk selalu ada buat anak-anak mereka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Brad Pitt Bangkrut? Angelina Jolie Sebut Setoran Buat Biaya Keenam Anaknya Selalu Kurang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772