Senin, 08 Januari 2018

Pernah Rebut Brad Pitt, Angelina Jolie Akhirnya Bersedia Tampil Bareng Jennifer Aniston!

slidegossip.com - Sejarah Angelina Jolie yang telah merebut Brad Pitt dari pelukan Jennifer Aniston dan membuat hubungan mereka renggang, sepertinya sebentar lagi akan berakhir. Angelina Jolie yang selama ini tidak pernah tampil satu acara dengan Jennifer Aniston, akhirnya bersedia tampil bersama di ajang Golden Globes Awards 2018.

 
Jennifer Aniston dan Angelina Jolie (foto:buzzfeed.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (6/1/2018), ketika ditawari untuk tampil di ajang Golden Globes Awards 2018, Angelina Jolie ternyata tidak menolaknya. Meski bisa saja dirinya memilih mundur atau membatalkan hadir ke acara tersebut, nyatanya Angelina Jolie tidak melakukannya.

"Angelina sadar bahwa Jennifer juga akan tampil di acara ini. Keputusan itu bukan hal yang mengejutkan. Dia bisa saja mundur dari acara tapi Angelina memilih untuk tetap tampil dan tidak merasa malu untuk menjauh dari Jennifer," jelas seorang sumber.

Namun jangan berharap akan ada momen khusus yang ditampilkan oleh kedua bintang tersebut. "Tapi jangan harap akan ada momen khusus. Terakhir yang dia inginkan adalah hal epik perang dunia ke-3 dengan mantan Brad Pitt di Golden Globes," lanjut sumber itu lagi.

Publik pun langsung ramai membicarakan tentang keputusan Angelina Jolie tersebut dan membayangkan bakal ada penampilan canggung antara Jolie dan Jennifer karena keduanya jarang sekali datang ke acara yang sama.

Selain itu, tujuan utama kedatangan Angelina Jolie dan Jennifer Aniston adalah untuk memberikan dukungannya kepada kampanye #MeToo serta gerakan dari Time's Up dalam melawan tindakan pelecehan. Sebelumnya, Angelina Jolie sendiri bahkan sudah menyumbangkan USD 500.000 untuk mendukung kampanye GoFoundMe Time's Up dalam membantu memberikan perlindungan hukum untuk para korban prelecehan dan kekerasan seksual yang terjadi di lingkungan kerja.

Selain Angelina Jolie dan Jennifer Aniston, akan tampil pula bintang-bintang terkenal lainnya seperti Kelly Clarkson, Chris Hemsworth, Gal Gadot, Emma Stone Emilia Clarke, dan Halle Berry. Selain itu kampanye Time's Up juga menyerukan agar para artis yang datang ke acara Golden Globes Awards 2018 secara kompak tampil serba hitam dalam gelaran red carpet acara tersebut. Penampilan serba hitam itu diserukan sebagai solidaritas atas kasus pelecehan yang sempat menggemparkan industri perfilman Hollywood itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Rebut Brad Pitt, Angelina Jolie Akhirnya Bersedia Tampil Bareng Jennifer Aniston!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772