Senin, 08 Januari 2018

Bukan Bangkrut, Ini Alasan Nikita Mirzani Jual Sandal Seharga Rp 8 Juta!

slidegossip.com - Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari beritas sensasional. Baru-baru ini, janda dua anak tersebut dikabarkan bangkrut sampai-sampai harus menjual sandal seharga Rp 8 juta. Seperti dilansir dari wowkeren.com (3/1/2018), Nikita Mirzani akhirnya menjelaskan alasannya menjual sandal Hermes miliknya tersebut.

 
Nikita Mirzani (foto:cumicumi.com)

Menurut Nikita Mirzani, ia menjual sandalnya itu bukan karena bangkrut atau sedang kesulitan uang, namun karena sandal Hermes yang dibelinya itu ukurannya kebesaran. Daripada tidak terpakai akhirnya Nikita berpikir untuk menjualnya saja.

"Oh jadi gue itu pernah beli sandal Hermes, terus kebesaran. Terus gue jual. Masa gue pakai. Itu kan sandal buat laki," jelas Nikita Mirzani.

Nikita beralasan bahwa ia sengaja menjual sandalnya dengan harga tinggi karena saat membelinya saja sudah mahal. "Jadi ukuran kaki gue 32, gue beli 33. Kan nggak apa-apa gue jual itu kan branded Hermes gitu lho. Hermes harga sandalnya juga sudah Rp 8 juta sendiri, sayang saja kalau nggak dijual," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Bangkrut, Ini Alasan Nikita Mirzani Jual Sandal Seharga Rp 8 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772