Kamis, 09 Agustus 2018

Lama Menghilang, Aktor yang Pernah Dituding Lecehkan Agama Islam Ini Kembali Main Sinetron di SCTV!

slidegossip.com - Setelah cukup lama menghilang dari layar kaca, aktor Jonas Rivanno akhirnya kembali terlihat bermain sinetron. Suami dari artis Asmirandah tersebut diketahui kembali bergabung dengan rumah produksi SinemArt dan kini ia ikut bermain di sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' yang tayang di SCTV. Di sinetron ini, Jonas Rivanno harus melakukan adegan fighting dengan dua bintang muda, Aditya Zoni dan Verrell Bramasta.

 
Jonas Rivanno (foto: muvila.com)

Seperti dilansir dari media.iyaa.com (25/7/2018), di sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Jonas Rivanno berperan sebagai Daniel yang berhasil mengalihkan perhatian Bianca (Maureen Daryanani) dari Reza (Riza Syah). Akankah kehadiran Jonas Rivanno di sinetron tersebut akan kembali menaikkan rating 'Siapa Takut Jatuh Cinta'? yang posisinya sempat tergeser oleh sinetron 'Cinta Yang Hilang' di RCTI. Atau justru malah bikin rating sinetron tersebut turun mengingat masyarakat masih banyak yang belum melupakan kasus Jonas Rivanno yang pernah dituding melecehkan agama Islam pada tahun 2013 lalu?

Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (16/11/2013), Jonas Rivanno sempat menghebohkan publik ketika ia dituding telah melecehkan agama Islam tahun 2013 lalu saat hendak menikah dengan Asmirandah. Bahkan MUI kecamatan Beji dan FPI Depok juga ikut menganggap Jonas Rivanno telah mempermainkan agama Islam. Jonas Rivanno pun sempat dilaporkan ke Polres Bogor atas tuduhan penistaan dan penodaan agama.

Menanggapi masalah tersebut, Jonas Rivanno akhirnya menyampaikan permintaan maafnya dan mengaku bahwa ia tidak bermaksud menyinggung pihak manapun. "Saya meminta maaf kepada MUI Depok, KUA Depok, dan pengurus Masjid An Nur dan instansi terkait, saya meminta maaf sedalam-dalamnya, saya mohon pintu maaf dibukakan untuk saya dan Andah," ucap Jonas Rivanno.

Jonas Rivanno sendiri memang diketahui telah menjadi mualaf dan pindah agama Islam pada bulan Agustus 2013 lalu, sebelum ia menikahi Asmirandah. Sayangnya, setelah orang yang meng-Islamkannya memberikan pernyataan, Jonas Rivanno malah membantahnya dan mengaku masih memeluk agama Kristen.

Bantahan Jonas Rivanno tersebut tentu saja membuat orang yang telah meng-Islamkannya kecewa dan juga membuat sejumlah ormas Islam geram karena Jinas Rivanno dianggap sudah mempermainkan agama. Terlebih lagi pada akhirnya justru ternyata Asmirandah lah yang berpindah agama dari Islam ke Kristen demi bisa menikah seiman dengan Jonas Rivanno.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lama Menghilang, Aktor yang Pernah Dituding Lecehkan Agama Islam Ini Kembali Main Sinetron di SCTV!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772